Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Beri Bantuan Sarana & Prasarana Penunjang untuk Nelayan di Kolo

Editor
9/06/21, 22:38 WIB Last Updated 2021-09-06T14:38:27Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com-Walikota Bima HM. lutfi hadiri penyerahan bantuan sarana dan prasarana kelautan di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima pada hari Senin (6/9/2021). 


Turut hadir pada kegiatan tersebut antaranya Kepala Dinas Perikanan dan kelautan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pariwisata, Camat dan Sekcam Asakota serta Lurah Kolo.


Berbagi program tersebut digulirkan Pemerintah Kota Bima guna menunjang kesejahteraan masyarakat melalui anggaran APBD Pemkot Bima tahun 2021.


Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh H Muhammad Lutfi (HML) secara simbolis kepada kelompok nelayan termasuk pengusaha budidaya perikanan.


HML dalam arahannya menyampaikan, potensi yang dimiliki masyarakat sangat besar terutama di sektor kelautan dan perikanan. Dengan besarnya potensi yang dimiliki masyarakat, maka harus didukung dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai.


"Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah Kota Bima untuk terus berupaya secara maksimal agar dapat memanfaatkan potensi itu untuk kesejahteraan melalui bantuan pemerintah khususnya nelayan dan kelompok budidaya perikanan," terang Lutfi.


Dikatakannya, adanya bantuan dari program pemerintah Kota Bima ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat itu sendiri. Bantuan ini juga diharapkan dapat mendorong peningkatan produktivitas para pelaku usaha baik nelayan maupun budidaya perikanan.


"Semoga bantuan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera," harapnya.



*Taroa-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Beri Bantuan Sarana & Prasarana Penunjang untuk Nelayan di Kolo

Terkini

Topik Populer

Iklan