Iklan

Iklan

Satu Minggu Setalah Dilantik Kepala SMA Negeri 1 Lambu Nurdin Mulai Menata Lingkungan Sekolah

Editor
8/30/21, 18:06 WIB Last Updated 2021-08-30T10:28:20Z

 



KABUPATEN BIMA, TAROAINFO.com- SMA Negeri 1 Lambu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), seminggu pasca dilantik sebagai Kepala Sekolah. Nurdin mulai menunjukkan kemajuan yang menggembirakan dalam seluruh aspek penyelenggaraan sekolahnya.


Pasalnya,Tercermin dari langkah nyata yang dilaksanakan kepala sekolah Plt tersebut dalam melakukan penataan lingkungan sekolahnya upaya mewujudkan SMA N 1 menjadi sekolah ramah lingkungan, merupakan wujud nyata seluruh komponen sekolah.


Kepala sekolah SMAN 1 Lambu
Nurdin, S.Pd, M.Pd. Mengatakan, Ada berapa hal menjadi prioritas kami yaitu peningkatan sarana prasarana disekolah serta menciptakan situasi SMA 1 Lambu yang kondusif pasca demo senin lalu semua pihak harus merasa aman dan nyaman di sekolah. Sehingga program-program yang akan dilaksanakan bisa tercapai.


"Semua kegiatan sudah mulai aktif kembali, seperti upacara bendera tiap hari senin, kegiatan imtaq sudah aktif sabtu budaya semua sudah diaktifkan kembali," kata Nurdin.


Menurutnya, Untuk menanamkan rasa kebersamaan dan keharmonisan di sma 1 lambu. Nurdn S.Pd. M.Pd. Selalu menggunakan pepatah 1000 kawan terlalu sedikit 1 lawan terlalu banyak.


Dengan mendukung program pemerintah untuk membangun lingkungan sekolah yang nyaman dan hijau serta sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa agar lebih peduli dalam kelestarian dan keindahan lingkungan,"ujarnya.


Mari sama-sama menjaga Kerapian, disiplin agar semua program-program ekstrakurikuler di lakukan dengan baik sehinga kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar", Ajaknya.


"Setelah melakukan keliling di setiap sudut area sekolah, ada beberapa hal yang paling urgen yang harus di perbaiki seperti Wc maupun melakukan cor tiang untuk bak air dan taman-taman literasi siswa/siswi sekolah ini bagaikan rumah yang nyaman bagi kita semua. Semoga kerja sama seluruh komponen sekolah untuk sama-sama berperan membangun sekolah yang kita cintai ini kedepannya," harapnya.


Dengan upaya penataan lingkungan sekolah dan peningkatan kualitas serta mengembangkan program pendidikan yang dilakukan dengan penuh kesungguhan, ketekunan serta kemauan yang tinggi dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik. Kepada seluruh siswa/i penyelenggaraan pendidikan di SMA N 1 dapat berjalan dengan baik, ujar Kepala Sekolah Nurdin  S.pd. M.Pd kepada Media ini, Senin (30/8/2021) di ruangan kerjanya.


Di tempat yang terpisah juga Irhas, S. Pd selaku Wakasek Sarana dan Prasarana mengapresiasi dan mendukung penuh apapun yang menjadi keinginan dan harapan Kepsek kedepan demi kemajuan sekolah yang kita cinta.

*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Minggu Setalah Dilantik Kepala SMA Negeri 1 Lambu Nurdin Mulai Menata Lingkungan Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan