Iklan

Iklan

Sambut HUT Ke-76 RI, Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-Bima Gelar Aneka Macam Lomba

Editor
8/11/21, 07:13 WIB Last Updated 2021-08-11T01:51:52Z



BIMA, TAROAINFO.com-Mahasiswa Kuliah kerja nyata Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP Mbojo-bima) menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 perayaan RI kali ini Mahasiswa KKN gelar serangkaian kegiatan yang berkolaborasi dengan Anter community Dan IPPDS warga Desa Oi Maci Kecamatan Sape Kabupaten Bima.



Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari (10-17) ini diawali dengan berbagai jenis perlombaan bapak-bapak teknis meja dan berbagai persiapan, Panitia mendatangkan Akbar selaku Sekertaris Desa Oi Maci untuk membuka Kegiatan Secara Resmi di Aula Koramil Sape Selasa, (10/08/2021) Malam.

 

Ketua Panitia Arif Rahman dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut mendukung hingga kegiatan ini bisa terjadi.


"Panitia Agustusan di Desa Oi Maci kecamatan Sape ini merupakan gabungan Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-Bima, Anter community Dan IPPDS warga masyarakat setempat, menariknya, beragam lomba untuk kategori anak-anak dan umum digelar, berupa Makan kerupuk, Balap karung, Teknis Meja berbagai lomba kerakyatan lainnya,"ungkapnya.


Menurut Arif, Tema lomba ini "Membangun Keakraban Bersama Ru'u Dana Ro Rasa," memiliki makna bahwa pemuda harus tetap dapat menunjukkan eksistensi dari kemerdekaan Republik Indonesia, juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," Pungkasnya.


Selain itu, Bhabinsa Desa Oi Maci dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada Panitia pelaksana kegiatan dan menghimbau agar tetap mentaati Protokol Covid-19 juga tetap menjaga kebersihan.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pemerintah Desa setempat (Pemdes), Bhabinsa, Ketua BUMDES, Ketua BPD, Pemuda Pemudi Desa Oi dan seluruh Anggota KKN.


*Taroa-05NY*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Ke-76 RI, Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-Bima Gelar Aneka Macam Lomba

Terkini

Topik Populer

Iklan