Iklan

Iklan

Respon Cepat Walikota HML Kunjungi Korban Usai Kebakaran

Editor
8/03/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-08-03T06:58:29Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Menjelang pagi yang tenang tiba-tiba menjadi riuh rendah dengan teriakan masyarakat setempat yang mengabarkan telah terjadi kebakaran dua unit rumah yang merupakan Milik Janda tua Damrah (62) IRT, dan rumah Milik Abdul Haris, (48) PNS, kedua unit rumah tersebut beralamat di RT. 07/04 Kelurahan Sambinae kota bima.


Mendapat kabar tersebut, Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE langsung merespon cepat dan turun lapangan untuk meninjau lokasi kebakaran tersebut.


"Saya langsung menuju ke lokasi sembari mencari informasi penyebab terjadinya kebakaran tersebut" tutur Walikota HML, Selasa (3/8/2021).


Menurut kesaksian warga setempat, kejadian diperkirakan sekitar pukul 05.30 Wita yang pada awalnya diketahui oleh masyarakat sekitar, “Melihat api yang sudah besar, warga langsung telpon Damkar Kota bima agar segera memadamkan api yang membakar kedua unit rumah" ujar warga sekitar.


Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE dalam kesempatan itu menyampaikan ungkapan turut prihatin atas kejadian dan musibah yang terjadi. ”Diharapkan masyarakat sambinae lebih meningkatkan kewaspadaan dan musibah ini tidak lagi terjadi dan kepada korban kebakaran agar bersabar menghadapi musibah" ungkap HML.


“Saya apresiasi kepada warga, dan aparat pemerintah dalam hal ini ketangkasan tim dari Dinas Pemadam Kebakaran yang cepat tanggap,” tambah HML. 


*Taroa-01



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Cepat Walikota HML Kunjungi Korban Usai Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan