Iklan


Iklan

Kota Bima Sukses Tangani Lonjakan Covid-19 Berkat Gesitnya Walikota HML

Editor
8/02/21, 19:08 WIB Last Updated 2021-08-02T11:31:40Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Dalam dua bulan terakhir ini Lonjakan Kasus Covid-19 di Kota Bima sungguh memprihatinkan. Namun berkat gesitnya Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) mampu menekan lonjakan itu dan kini perlahan Covid-19 di Kota Bima trendnya Menurun.


Walikota Bima HML yang dikonfirmasi awak media mengakui adanya penurunan Covid-19 secara signifikan di Kota Bima.


Menurut Walikota HML bahwasannya Dengan dibentuk tim satgas isolasi mandiri di setiap kelurahan Alhamdulillah sudah berkurang orang berkunjung ke rumah sakit karena langsung di edukasi dan diobati dirumahnya masing-masing. Tingkat kesembuhan menunjukkan sangat signifikan.


"Tingkat kesembuhan yang sangat tinggi menunjukkan bahwa kita maksimal atasi penyebaran Covid-19 ini" tegas Walikota HML.


Mantan Anggota DPR RI Dua Periode Fraksi Partai Golkar ini menjelaskan juga bahwa Oksigen yang biasanya dipakai 25 tabung dihabiskan 10 jam sekarang 35 Tabung sudah 3 hari belum habis.


"Pemakaian oksigen yang biasanya dipakai 25 tabung dihabiskan dalam waktu 10 jam, sekarang 35 Tabung sudah 3 hari belum habis,"pungkas Walikota HML.


Penurunan Covid-19 yang begitu signifikan di Kota Bima ini menurutnya adalah berkat kerjasama semua pihak sehingga mampu mengatasi lonjakan Pandemi Corona yang mematikan ini.


"Ini tentunya kerjasama yang baik dari semua unsur yang terlibat seperti lurah Babinsa, Bhabinkamtibmas, tim kesehatan puskesmas dan Dinkes,"Demikian ungkap Walikota HML menutup wawancaranya. 


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kota Bima Sukses Tangani Lonjakan Covid-19 Berkat Gesitnya Walikota HML

Terkini

Topik Populer

Iklan