Iklan

Iklan

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Walikota HML Kukuhkan Paskibraka Kota Bima

Editor
8/17/21, 16:18 WIB Last Updated 2021-08-17T08:18:47Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com-Pengukuhan Paskibraka Kota dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE pada Senin 16 Agustus 2021 di Paruga Nae Convention Hall.


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima menyampaikan pesan khusus bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka itu. “Selamat menjalankan tugas mulia para pengibar merah putih. Jaga kesehatan diri, tetap semangat dan jangan pernah menyerah,” katanya.


Ia menyampaikan, hari kemerdekaan merupakan momen bersejarah dan momen terpenting bagi bangsa Indonesia. Kemerdekaan yang kita nikmati bersama saat ini diperoleh melalui perjalanan panjang dan perjuangan yang keras dari para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.


“Mengisi dan mempertahankan kemerdekaan menjadi tanggung jawab seluruh warga negara, termasuk bagi generasi muda. Paskibraka yang bertugas ini merupakan putra-putri terbaik daerah kita, Kota Bima tercinta. Selamat bertugas mengibarkan Merah Putih!” katanya. 


*Taroa-01

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Walikota HML Kukuhkan Paskibraka Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan