Iklan

Iklan

Pemdes Oi Maci Sape Berikan BLT-DD Tahap 4-5 Kepada 21 KK

Editor
8/06/21, 13:35 WIB Last Updated 2021-08-06T05:50:01Z



BIMA, TAROAINFO.com- Pemerintah Desa (PEMDES) Desa Oi Maci Kecamatan sape Kabupaten Bima, melakukan kegiatan penyerahan BLT-DD (Bantuan langsung tunai dana desa) Tahap Ke 4, 5. kepada 21 kepala keluarga (KK) yang Berlangsung di Aula Kantor Desa Oi Maci  Kamis, (16/08/2021) pagi.


Kepala Desa Oi Maci Muhdar H. Hasanuddin mengatakan, bahwa dalam Tahap Keempat Dan Tahap Kelima pada bulan Agustus ini sebesar Rp.300 ribu sebanyak 21 kepala keluarga (KK) masing-masing mendapatkan sebesar Rp.300 ribu per bulan. 





Muhdar berharap, semoga Dana BLT-DD ini dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan, Sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah masa pandemic virus Corona Covid-19.


“Terima kasih kepada pemerintah desa yang telah bekerja keras menyelesaikan tahapan demi tahapan mulai dari pendataan calon penerima hingga telah menyalurkan BLT-DD ke Keluarga Penerima Manfaat," ungkap .


Selama kegiatan tersebut berlangsung, masyarakat diwajibkan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan menggunakan Hand sanitizer untuk mengindahkan aturan physical and social distancing.  


Dalam Penyerahan BLT-DD tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa dan di Bantu oleh anggota  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) posko-09, STSISIP Mbojo-bima.


*Taroa-04Ny

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Oi Maci Sape Berikan BLT-DD Tahap 4-5 Kepada 21 KK

Terkini

Topik Populer

Iklan