Iklan


Iklan

KI NTB Apresiasi Walikota HML Atas Peluncuran Command Centre Kota Bima

Editor
8/24/21, 21:08 WIB Last Updated 2021-08-24T13:08:24Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Hari ini Selasa 24 Agustus 2021 Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) melakukan diskusi lintas generasi muda Nahdatul Ulama (NU) Nusa Tenggara Barat (NTB).


Kegiatan diskusi dan tukar pikiran yang sangat bernilai positif untuk kemajuan Kota Bima itu juga difasilitasi oleh FKGMNU Kota Bima di Markas Sekretariatnya.


Ketua GP Ansor Kota Bima, M. Rafi'in, SE menyebutkan rasa terimakasihnya pada Walikota HML yang menyempatkan diri nya untuk berdiskusi ringan dengan organ nya.


"Nampak dalam diskusi ringan sore ini bersama Bang Lutfi Walikota Bima), Bang Suaeb Qury Ketua KI-NTB, Bang Hasan Ketua BAWASLU Kota Mataram, Bang Viken (Ketua LAKPESDAM-NU) dan Bang Asrul (Anggota BAWASLU Kota Bima di sekber FKGMNU Kota Bima" ujar Rafi'in


Dalam diskusi itu Walikota HML menjelaskan beberapa program visi misi yg terlaksana di pemerintahan Kota Bima dan terakhir kemarin peresmian Command Center sebagai bagian penting mewujudkan perubahan menuju Smart City.


"Atas Peluncuran Command Centre Kota Bima  tersebut di apresiasi langsung oleh ketua Komisi Informasi  NTB, Suaeb Qury, S.HI.

Dalam kunjungan khusus komisi informasi NTB  dalam acara pendampingan PPID Utama Kota Bima dan sosialisasi peraturan Komisi Informasi nomor 1 Tahun 2021  tentang standar layanan. Dan Komisi Informasi NTB  mengapresiasi loinching coment center pemerintah Kota Bima dan ini inovasi yang mempermudah komunikasi antar pemerintah dengan rakyatnya. Apa yang dilakukan oleh Wali Kota Bima (Muhammad Lutfi,SE) dengan coment center adalah implementasi  dari visi misi beliau yang mewujudka keadialan dan keelaejahteraan bagi masyarakat Kota Bima dengan mempermudah akses  informasi bagi masyarakatnya, dari persoalan kesehatan, pendidikan, infrastruk jalan dan lingkungan. Dan coment center ini adalah yang pertama di NTB menjadi centrum informasi yang apabila di NTB seperti Kota Bima punya coment center, maka kedepan kinierja pemerintah daerah secara langsung berbasis digital informasi responsibility . 

Pada Media Bimantika Suaeb Qury, S. HI Menyebutkan


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KI NTB Apresiasi Walikota HML Atas Peluncuran Command Centre Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan