Iklan

Iklan

Istri Walikota Hj. Ellya Bantu Korban Kebakaran

Editor
8/15/21, 01:11 WIB Last Updated 2021-08-14T17:16:21Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Perhatian dan bantuan terhadap para korban kebakaran bukan hanya ditujukan oleh Pemerintah Kota Bima, dukungan yang sama juga datang dari Istri Walikota Bima Hj. Ellya HM. Lutfi. 


Dimulai dari Kelurahan Panggi hingga Pane, Hj. Ellya telah membantu 11 Kk Korban Kebakaran. Bantuan tersebut dialokasikan sebanyak 6 KK di Kelurahan Panggi, 1 Sambinae dan 6 di Pane. Adapun item bantuan antara lain kasur, karpet, bantal, makanan ringan, air mineral, keperluan untuk anak-anak, sejumlah sembako maupun pemberian secara pribadi dari Hj. Ellya. 


Pada kesempatan itu, Hj Ellya berpesan agar warga korban kebakaran dapat bersabar dan melihat hikmah dibalik musibah tersebut. 


"Hadapi Musibah dengan sabar dan ikhlas, ini sudah menjadi kehendak Allah dan insyaallah semua ada hikmahnya. Saya tidak dapat berbicara panjang lebar, tapi saya terus berupaya meringankan beban para korban bencana ini" Papar Ellya. 


Warga korban kebakaran di Kelurahan Panggi, sebut saja Rosdiana sangat bersyukur atas bantuan dari Ketua TP PKK tersebut. Hal senada juga diungkapkan perwakilan TSBK Kelurahan Panggi Adriansyah lewat Akun sosial medianya. 


Setelah Panggi, Rombongan menjambangi wilayah Kelurahan Sambinae sembari menyerahkan bantuan untuk 1 Kk korban kebakaran. 


Terakhir, bantuan diserahkan pada warga Pane yang rumahnya ludes terlalap si jago merah. Total sebanyak 6 Kk menerima bantuan tersebut. Ketua RW setempat, aba jef menuturkan bahwa 4 rumah yang terbakar berkategori rusak berat dan 2 lainya rusak sedang.


*Taroa-01

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Istri Walikota Hj. Ellya Bantu Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan