Iklan

Iklan

Azwar Anas Ucapkan Selamat Hari Lahir Ke-22 Kepada LMND

Editor
7/10/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-07-10T03:43:15Z



BIMA
, TAROAINFO.com- Mantan Ketua LMND, Kota Bima, Periode 2016/2017, Azwar Anas mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-22 kepada Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima, melalui rilisan tertulis yang diterima media ini, Sabtu (10/7/21) Malam.


Lewat Momentum Hari Lahir (Harlah) Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) yang ke-22 tahun, Kepada LMND Kota Bima, semoga kedepan terus menciptakan kader-kader yang militan secara tindakan, progresif secara berfikir. 


Dengan mengusung tema "bersatu berkolaborasi berdaya untuk kemajuan organisasi" adalah tema mengajak kita penting nya bersatu dan berkolaborasi dengan semua elemen terkait baik individu, lembaga yg terlibat langsung ataupun tidak langsung dalam upaya memajukan organisasi


LMND merupakan organisasi mahasiswa progresif yang didirikan bersamaan dengan gelombang perjuangan menggulingkan rejim Orde Baru hingga pada tuntutan penuntasan agenda reformasi penghancuran sisa-sisa kekuatan Orde Baru, demokratisasi dalam segala aspek politik, ekonomi dan budaya, serta pembentukan Pemerintahan Rakyat.


Saat ini LMND Kota Bima dipimpin oleh Bambang hidayat sebagai Ketua Umum, Muhammad Mas,un sebagai Sekretaris Jenderal Dan Nur Inayah sebagai Bendahara Umum dengan bentuk perjuangan Dibawah panji "Bangun persatuan nasional, hentikan Imperialisme, serta menangkan Pancasila”.


Harapan Keterlibatan kaum muda dalam politik adalah keniscayaan, laboratorium kemimipinan bangsa ada dikampus, kampus dipengaruhi oleh kelompok2-Kelompok OKP strategis, maka politik kampus sebagai representasi kaum muda, sudah saatnya menyiapkan secara matang dan serius untuk seluruh komponen muda mudi dimasa datang.


Harapan saya sebagai mantan Ketua LMND, kader tidak boleh kaku melihat tantangan yg ada, kita harus berfikir maju dan modern. Karena majunya tekhnologi harus kita jawab tantangan yg ada


Sambungnya Ucapan Terimakasih pula buat semua kepala daerah serta seluruh elemen yg sudah mengucapkan selamat buat harlah LMND.



*Taroa-04/NY*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azwar Anas Ucapkan Selamat Hari Lahir Ke-22 Kepada LMND

Terkini

Topik Populer

Iklan