Iklan


Iklan

Atasi Kelangkaan Oksigen di RSUD Kota Bima, Umi Elly Gelontorkan Dana Pribadi

Editor
7/17/21, 20:52 WIB Last Updated 2021-07-17T12:52:35Z
Foto: Hj. Ellya Alwaini Istri walikota Bima, Sumber Google.com.


KOTA BIMA,TAROAINFO.COM- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bima dan beberapa Puskesmas lainnya mengalami Kelangkaan oksigen. Hal itu diperkirakan terjadi sejak kemarin malam 16 Juli 2021.


Mengatasi Hal itu, Hj. Ellya Alwaini istri walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menggelontorkan dana pribadi untuk membeli tabung oksigen yang dibutuhkan warga dari luar Kota Bima. Tabung oksigen tersebut di dapatkan dari Kecamatan Sape sebanyak 8 buah dengan total harga Rp 20 juta rupiah. 


Kontribusi mulia dari istri Walikota Bima tersebut dipuji banyak kalangan. Hadijah (40) tahun, warga Kelurahan Dara yang keluarganya sedang mendapat perawatan di PKM Paruga, mengaku sangat bahagia atas bantuan oksigen tersebut karena sangat dibutuhkan oleh pihak Puskesmas untuk merawat adiknya. 


Umi Ellya panggilan akrab istri walikota Bima sendiri ketika dihubungi awak media melalui via WhatsApp memberikan komentar singkat. 


"Saya hanya beribadah dan membantu sebisa mungkin tugas Pemerintah,"ujarnya.


Selama ini, berdasarkan pantauan wartawan, Hj. Ellya bersama organisasi underbow Pemerintah yang dipimpinnya telah banyak sekali melakukan kegiatan bertema kemanusiaan, religi dan lingkungan hidup.


Sumber: madambojonews.com.


Editor: Hairul.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atasi Kelangkaan Oksigen di RSUD Kota Bima, Umi Elly Gelontorkan Dana Pribadi

Terkini

Topik Populer

Iklan