Iklan

Iklan

Sosok Edy Muhlis, Peduli & Merakyat

Editor
6/09/21, 17:36 WIB Last Updated 2021-06-09T10:13:30Z

 

Dua Tokoh Masyarakat. Foto: taroainfo.


Bima, Taroainfo.Com- Dua tokoh masyarakat asal Kecamatan Lambu merasa bangga terhadap sosok anggota legislatif seperti Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Bima, Edi Muhlis. 


Menurut mereka Edy Muhlis adalah sosok anggota DPRD yang tidak hanya peduli terhadap kepentingan umum juga pribadi yang merakyat. Pujian ini, mereka utarakan pada saat bersilaturrahmi di ruang Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Rabu (9/6/21) Siang.


”Kita bangga dengan kinerja Edi Muhlis, sebab banyak kemajuan yang kita rasakan sekarang ini khususnya di Lambu,” ungkap Sahlan, tokoh masyarakat Lambu.


Dikatakannya selama ini masyarakat telah menikmati banyak pelayanan yang sangat baik. Yaitu Edy Muhlis memperhatikan kebutuhan pertanian, nelayan, pendidikan, membangun talud dan memperbaiki fasilitas olahraga.


”Kita sangat bersyukur, karena sampai saat ini kita di lambu sedikit terbantu dengan bantuan yang diberikan Edi Muhlis,

”Sebagai masyarakat, kebijakan seperti inilah yang sangat kami tunggu-tunggu,” paparnya Sahlan."


Pengakuan sama disampaikan M Taher

Ketua RT 02 Dusun Sasar, Desa Melayu. Ia mengaku sangat mengenal sosok Edi Muhlis memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat umum.


” Saya lama bersama beliau. Bahkan saat belum menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, saya sudah melihat dan merasakan bagaimana keberpihakan beliau terhadap kepentingan orang banyak,” tandasnya.



*TI01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosok Edy Muhlis, Peduli & Merakyat

Terkini

Topik Populer

Iklan