Iklan


Iklan

Pisatamat SMPN 1 AMBALAWI Kelas Sembilan Dengan Meriah dan Penuh Hikmat

Editor
6/05/21, 19:22 WIB Last Updated 2021-06-06T01:48:13Z
Prosesi pose bersama para siswa/siswi usai menyanyikan lagu mars. Dok: taroainfo/Rul.


Bima
,Taroainfo.Com-Pisatamat, perpisahan siswa guru dan pegawai  Sekolah Menengah pertama (SMP) Negeri 1 Ambalawi, Dalam acara tersebut turut dihadiri Camat Ambalawi, Kapolsek, danramil, kepala Desa setempat, Dewan pendidikan serta tokoh- tokoh masyarakat dan seluruh orang tua Wali murid kelas sembilan dengan Undangan diberi himbauan patuhi protokol Covid-19. Sabtu, (5/6/2021).

Prosesi pose bersama Kepala sekolah dan Pegawai sekolah saat memberikan cindera mata terakhir. Dok: taroainfo.


Dalam acara tersebut Kepala sekolah SMPN 1 Ambalawi Rusdi Abdullah S.Pd dalam sambutannya membeberkan beberapa program ungul yang telah dilaksanakan selama Satu tahun pelajaran 2020/2021 dengan dibuktikan telah meluluskan siswa/siswi kelas sembilan berjumlah seratus sembilan satu (191), dengan hasil yang memuaskan.


"Terbukti diumumkannya lulus seratus persen, dan diantaranya ada sepuluh (10) orang anak meraih peringkat sepuluh besar. Sebagai program kerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun,"bebernya.


"Rudi berharap Semoga siswa/Siswi yang berprestasi sepuluh besar ini untuk terus meningkatkan kompetensi SDMNYA,"terangnya.


Salah satu orang tua murid Bahana namanya, ditemui dilokasi oleh taroainfo di saat kegiatan terlihat sangat antusias, Ia mengatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Kepala SMPN 1 umumnya Seluruh Guru dan pagawai SMPN 1 Ambalawi.


"Karena sudah melakukan yang terbaik disekolah ini dalam mendidik anak-anak kami. "Saya berharap, Semoga ditahun yang akan datang anak-anak kami yang menjadi siswa dan siswi di sekolah ini  bisa mencapai hasil yang maksimal seperti sekarang ini dan untuk terus meningkatkan lagi daya saing belajar,"ungkapnya.


Camat AMBALAWI Ishaka Hasan, SH dalam sambutannya mengatakan saya sangat bangga dengan para siswa/siswi dan tamu undangan yang telah mematuhi protokol Covid-19,"tutupnya.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisatamat SMPN 1 AMBALAWI Kelas Sembilan Dengan Meriah dan Penuh Hikmat

Terkini

Topik Populer

Iklan