Iklan


Iklan

Lampu Hias Taman Kota Dirusak Tangan Jahil, Walikota Bima Sesalkan ulah OTK

Editor
6/20/21, 17:57 WIB Last Updated 2021-06-20T10:02:11Z


Taman Amahami Kota Bima. ( Foto:Dok/ Arifuddin.).


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com- Lampu hias di taman amahami dan kodo dirusak OTK. Warga yang mengetahui bahwa lampu hias telah dirusak, melaporkannya kepada instansi yang berwenang. 


Lampu hias tersebut merupakan upaya memperindah tampilan wajah Kota Bima di malam hari dan Implementasi visi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi. 


Upaya dan ikhtiar ini menjadi sebuah Murka akan ulah segelintir warga dan Orang Tak di Kenal (OTK) yang sengaja merusak tatanan lampu hias pada taman yang sudah indah tersebut.


Seperti yang dikutip dari madambojo pada hari Minggu (20/6/2021), Walikota Bima sangat marah dan sesalkan ulah OTK tersebut. 


Dirinyapun meluapkan rasa kekecewaannya tersebut saat di wawancarai karena apa yang dilakukan oleh oknum warga perusak lampu Hias tersebut merugikan Kota Bima.


“Saya sangat sangat kecewa kepada masyarakat yang tidak mencintai daerah nya, yang merusak tulisan taman kodo dan tulisan taman amahami” Ungkap Walikota HML.


Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bima agar senantiasa menjaga bersama-sama apa yang sudah dibangun dengan indah oleh pemerintah.


“Saya berharap pada warga agar senantiasa menjaga hasil pembangunan secara bersama-sama, kalau bukan kita yg menjaga daerah ini dan merawat nya siapa lagi yang harus menjaganya” ujar Walikota HML dengan nada Kecewa berat.


Lanjut Walikota HML bahwa dirinya mengharapkan adanya partisipasi aktif dari warga secara keseluruhan untuk menjaga semua hasil pembangunan Kota Bima selama masa kepemimpinannya.


“Jangan biar kan jika ada oknum masyarakat yang merusak seluruh fasilitas pembangunan di Kota Bima, laporkan ke pihak berwenang biar kita proses secara hukum ini sangat merugikan bagi kemajuan daerah kita” Ujar orang nomor satu dikota Bima tersebut.


*Taroar-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lampu Hias Taman Kota Dirusak Tangan Jahil, Walikota Bima Sesalkan ulah OTK

Terkini

Topik Populer

Iklan