Iklan


Iklan

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Desa Hidirasa Wera

Editor
6/02/21, 15:42 WIB Last Updated 2021-06-02T07:54:58Z
Kebakaran hanguskan satu rumah. Foto: taroainfo.



Bima, Taroainfo.Com- Sedikitnya satu rumah di Desa Hidirasa, dusun asa kota, RT 002/RW 001, Kecamatan Wera, Kabupaten, Bima, Rabu (2/6/2021) Malam Terbakar sekitar pukul 21:00 Wita dan diketahui oleh warga sekitar pukul 22.30 Wita.


Data sementara kebakaran tersebut belum diketahui apa penyebabnya," Kata Kasubbid Kedaruratan BPBD Kabupaten Bima Bambang Hermawan dilokasi kejadian seperti dilansir PeloporNtb. Saat kejadian kebakaran berlangsung pemilik rumah tidak ada di rumah. 


"Saat kebakaran, anaknya tidak ada ditempat karena sedang berada di rumah neneknya dan kedua orang tuanya sedang berada di kaltim, " katanya.


Dalam insiden ini belum diketahui apa penyebabnya. Namun dugaan sementara disebabkan oleh arus pendek listrik. Melihat kebakaran tersebut, masyarakat langsung berusaha memadamkan Api dengan mengambil air di rumahnya masing-masing menggunakan alat seadanya.


Kata dia, pada  pukul 23.15 Wita Mobil Pemadam Kebakaran Kecamatan Wera tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan pemadaman.


Bambang Hermawan menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun Jumlah kerugian dan penyebab kebakaran belum diketahui. 




*TIO1*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Desa Hidirasa Wera

Terkini

Topik Populer

Iklan