Iklan

Iklan

H Mustakim, Figur yang Tepat Memimpin DPC PPP Kabupaten Bima

Editor
6/11/21, 20:53 WIB Last Updated 2021-06-11T12:55:12Z
H Mustakim Calon Ketua DPC PPP Kabupaten Bima kedepan. Foto: Taroainfo/ Irul.


BIMA, TAROAINFO.COM -Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima kemungkinan akan digelar Juni 2021 ini.  


Sementara, banyak tokoh hebat di partai berlambang Kaba'ah itu, digadang-gadang bakal maju merebut menjadi orang nomor satu di DPC PPP Kabupaten Bima. 


Salah satunya, Tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Mustakim, lebih dari layak memimpin Ketua DPC PPP Kabupaten Bima kedepan. 


Secara syarat pencalonan menjadi ketua DPC PPP minimal harus menjabat Anggota DPRD dan tercatat sebagai Kader.  


Sementara, H Mustakim telah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai AD/ART partai, tokoh asal Ambalawi saat ini menjabat anggota DPRD serta Ketua Fraksi dan kader senior selama ini yang banyak berkontribusi terhadap partainya. 


Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bima, Albu Istam Karyawan, SPd mengatakan sosok H Mustakim adalah figur yang tepat memimpin PPP Kabupaten Bima kedepan, mengingat secara umur sudah matang, berkepribadian tegas, ketokohan dan memiliki jiwa kepemimpinan merangkul. 


Albu meyakini, H Mustakim mampu membawa DPC PPP menjadi partai disegani, berwibawa serta diyakini akan membuat perolehan kursi lebih banyak pada Pileg 2024 mendatang ketimbang saat ini. 


Albu mengklaim, H Mustakim telah mengantongi dukungan hampir seluruh PAC di Kabupaten Bima. Sehingga diyakini akan memenangkan kontestasi yang akan segera digelar. 


*TI01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H Mustakim, Figur yang Tepat Memimpin DPC PPP Kabupaten Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan