Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Pimpin Apel Kebangsaan Menjaga Sinegritas TNI-Polri dan Pemerintah

Editor
5/04/21, 19:03 WIB Last Updated 2021-05-04T11:04:30Z
Jadi Irup di Upacara Apel Kebangsaan, Wali Kota Bima Mengajak Jaga Sinergitas.


Bima Kota,TaroaInfo.Com-Jadi Inspektur Upacara Apel Kebangsaan  Integritas Polri - TNI dan Pemerintah Kota dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Bima Kota, (3/5/21) kemarin H. Muhammad Lutfi, SE selaku Wali Kota Bima mengajak agar semua elemen agar menjaga integritas demi terciptanya keamanan dan kondusifitas daerah terjaga.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bima, sejumlah Kepala OPD terkait serta Camat se-Kota Bima, PJU Polres Bima Kota. 


Upacara itu diawali pemeriksaan pasukan oleh Wali Kota Bima didampingi Ketua Pengadilan, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Bima tersebut Wali kota Bima mengingatkan bahwa pentingnya komitmen bersinergi dalam membangun Kota Bima yang lebih baik. Karena dengan kebersamaan semua pihak, penciptaan keamanan dan kondisifitas daerah terjaga. 


“Sinegritas TNI, Polri dan Pemerintah ini harus tetap dikuatkan dan dipertahankan dalam menjaga kekuatan daerah,” ajaknya seperti dilansir di media Bimabangkit, Selasa,   04/5/2021


Selain itu, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Bima, agar selalu mematuhi protokol pandemi Covid-19. Yang ditugaskan sebagai kerja utama dan kerja berama seluruh pemerintah. TNI-Polri, tentu sebagai bagian dari garda terdepan membantu pemerintah menanggulangi wabah pandemi Covid-19. 


“TNI-Polri menjadi kunci terlaksana dengan baiknya meminimalisasi pandemi Covid-19 ini," terang Pak Wali. 



*TI01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Pimpin Apel Kebangsaan Menjaga Sinegritas TNI-Polri dan Pemerintah

Terkini

Topik Populer

Iklan