Iklan


Iklan

SMAN 1 Sape Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bima | TaroaInfo.Com

Editor
4/04/21, 18:25 WIB Last Updated 2021-04-06T15:24:02Z
Peduli banjir SMAN 1 Sape, salurkan bantuan kepda korban banjir di Bima.


Bima,TaroaInfo.Com - Intesitas hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Bima saat ini tidak sedikit masyarakat terdampak oleh musibah banjir, tidak saja itu, sekolah, tempat ibadah serta kantor pemerintah pun ikut terendam banjir. Adapun wilayah terdampak banjir seperti di wilayah Kecamatan Bolo, Woha dan Madapangga.



Atas kejadian tersebut, rombongan siaga bencana Sekolah Menengah Atas ( SMAN 1 )  Sape, menyalurkan langsung bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Bolo, Minggu (4/03//2021.


Kepala SMAN 1 Sape, Jon Jermasyah S Pd, M Pd, mengatakan bahwa Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil kerja sama bapak ibu guru SMAN 1 Sape, dan unsur pimpinan, Dharma wanita


Lanjut dia, adapun bantuan yang dimaksud berupa, paket nasi sebanyak 400 bungkus, Mie instan 25 Dus, Air Mineral 25 Dus, sejumlah bantuan paket tersebut diperuntukan bagi kebutuhan warga di 

lima. Desa Sanolo, Leu, Desa Rato, dan Desa Tambe," ungkapnya


Selain itu, lanjut Kepsek SMAN 1 yang biasa disapa dengan nama Jon ini, bahwa dalam waktu beberapa hari kedepan siswanya juga akan melakukan hal yang sama. "Insya Allah kegiatan kemanusiaan ini juga akan dilakukan oleh para siswa kami". Katanya.


Kata jon, atas musibah yang menimpa masyarakat tersebut, dirinya merasa sangat prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu sesama.

"Kita berharap kepada warga terdampak banjir saat ini agar selalu tabah menjalani ujian dari Allah SWT. Kita tidak perlu menyesali apa yang menjadi ketetapan sang rabbi. dan justeru kita harus bersyukur karena dibalik itu ada hikmah yang kita petik". Tandasnya. ( TI- Irul )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 1 Sape Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bima | TaroaInfo.Com

Terkini

Topik Populer

Iklan