Iklan

Iklan

Datangi Korban Banjir di Desa Timu, Bimpar NTB Beri Bantuan

Editor
4/04/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-04-04T07:13:54Z


BIMPAR NTB, Datangi Korban Banjir di Desa Timu, Memberikan Bantuan


Bima,TaroaInfo.Com- Keluaraga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bima, Barisan Intelektual Muda Pembela Rakyat ( Bimpar Indonesia ) Membagikan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (03/04/2021).


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Abdu Gani menjelaskan kami bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa Nasi bungkus dan kebutuhan mendesak masyarakat seperti air mineral dan mie instant.


"Abdu Gani juga mengatakan pada media ini, kami hadir di tengah- tengah masyarakat yang terdampak banjir dan membagikan bantuan berupa kebutuhan mendesak seperti makanan instan siap saji, "Semogah bermanfaat, "terangya.


Lanjut Gani Insa Allah besok kami akan melakukan lagi hal yang sama kepada korban banjir yang terdampar tentu bersama pengurus Bimpar, "Semoga apa yang kami perbuat hari ini dapat bermanfaat bagi korban," pungkasnya.


Ketua Umum Bimpar Indonesia Muhammad Kadfi menyampaikan kami apresiasi kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang baru dibentuk yang memiliki jiwa sosial tinggi," ungkapnya.


"Kami selalu dukung setiap kegiatan DPD, baik yang berkaitan dengan kegiatan sosial maupun kegiatan monitoring pembangunan Pemerintah Daerah". Kata Muhammad Kadafi.

(TI-//RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Datangi Korban Banjir di Desa Timu, Bimpar NTB Beri Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan