Iklan


Iklan

Peringati Harlah PMII Ke-61, PC PMII Bima Santuni Anak Yatim Piatu

Editor
4/18/21, 08:20 WIB Last Updated 2021-04-18T00:20:48Z
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Cabang Bima memperingati Hari Lahir (HARLAH) PMII Ke-61 tahun.


Kota Bima,Taroainfo.Com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Cabang Bima memperingati Hari Lahir (HARLAH) PMII Ke-61 tahun dengan Kegiatan santunan anak yatim Piatu sekaligus Do'a bersama, Sabtu (17/04/2021) Malam.


Dalam Kegiatan yang digelar di Panti asuhan Nurul Mubin kota Bima tersebut, dihadiri oleh unsur MABINCAB, Pengurus Cabang, pengurus komisariat dan pengurus rayon beserta Anak Yatim Piatu.


Pada kesempatan itu Ketua PMII Cabang Bima Muammar Silfah, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-61 tahun dengan menyantuni anak yatim piatu dan berbuka puasa bersama dengan kader-kader.


"Kami juga rangkaikan Kegiatan ini dengan Do,a keselamatan untuk organisasi, dan keselamatan daerah kota dan kabupaten Bima agar terhindar dari segala macam musibah,"ujarnya.


Ditempat yang sama, Perwakilan MABINCAB PC PMII Bima Muslimah, S.Hi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, lebih mempererat tali silaturahim diantara kita bersama dengan saling membantu dan peduli terhadap satu sama lain.


Sementara itu Pimpinan panti asuhan Nurul Mubin, bapak Muhidin mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi terhadap keluarga besar PMII Cabang Bima karena sudah perduli kepada anak yatim Piatu dengan memberikan santunan.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu Mars PMII, dibarengi dengan pemotongan Kue Serta Shalawat badar. 


*TI-Suky*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Harlah PMII Ke-61, PC PMII Bima Santuni Anak Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer

Iklan