Iklan

Iklan

Pemuda, Mahasiswa dan TP.PKK Desa Sai Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir

Editor
4/09/21, 16:41 WIB Last Updated 2021-04-09T09:02:36Z

 

Pemuda, Mahasiswa dan TP. PKK Desa Sai, salurkan bantuan paskah banjir bima. Foto: TaroaInfo// Suky
 


Bima
,TaroaInfo.Com -
Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa sai (IMS) Bersama TP.PKK Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Sabtu (8/4/2021)  Salurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Pela, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.


Ketua IMS, Sutrisno mengatakan Proses penyaluran bantuan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai tersebut, dilakukan dengan cara membagikan ke rumah-rumah warga yang benar-benar layak menerima bantuan.


"Bantuan ini merupakan hasil dari Penggalangan dana dari seluruh masyarakat desa sai,"ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Sutrisno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa sai yang begitu antusias memberikan sumbangan selama pemuda, mahasiswa dan ibu-ibu yang tergabung dalam TP.PKK melakukan penggalangan dana.


"Muda-mudahan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir, khusunya didesa pela kecematan Monta kabupaten Bima,"harap Sutrisno.


Penyaluran bantuan tersebut turut didampingi langsung oleh Ketua TP.PKK desa sai, Ramla. Disela-sela penyerahan bantuan, Ia memberikan apresiasi kepada pemuda dan mahasiswa yang begitu antusias melakukan Aksi kemanusiaan untuk membantu korban banjir.


"Semoga ini menjadikan budaya yang terus dilakukan oleh kita semua, untuk saling membantu Antara seksama,"kata istri kades sai ini, Saat menyalurkan bantuan didesa Pela.


Sementara Ketua RT 09 desa Pela, A. Karim Ismail yang Turut mendampingi proses pembagian Bantuan, mengucapkan terimakasih kepada pemuda, mahasiswa dan TP.PKK desa sai yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang terdampak banjir,"ucapnya. 


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda, Mahasiswa dan TP.PKK Desa Sai Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan