Iklan

Iklan

Pemdes Lanta Bersama Karang Taruna, Serahkan Bantuan Korban Banjir di Woha

Editor
4/16/21, 01:15 WIB Last Updated 2021-04-15T21:18:21Z
Pemerintah Desa Lanta bersama Karang Taruna Lanta Mantika dan BPD, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Woha.


Bima,Taroainfo.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Lanta, Kecamatan lambu kabupaten Bima bersama Karang Taruna (KT) Lanta Mantika dan BPD, menyerahkan bantuan pada korban banjir di Desa Naru, kecamatan Woha, Kamis, (15/04/2021).

Kepala desa (Kades) Lanta, Muhammad Tayeb pada media ini menurunkan, Pemerintah dan masyarakat desa lanta merasa terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan.

"Muda - mudahan Bantuan berupa Beras, pakaian layak pakai, Mie Instan, Air Mineral, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang diserahkan langsung dikantor desa setempat dapat sedikit membantu meringankan beban warga terdampak Banjir,"harap kades.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lanta Mantika, Ahmad Efendi, S.Pd menjelaskan, Bantuan yang diserahkan Selain bersumber dari pemdes Lanta, juga merupakan donasi dari masyarakat lanta, Cassanova UTD dan GANN PAC lambu. 

"Mudah - mudahan, bisa sedikit membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,"terangnya.

Dalam penyerahan Bantuan tersebut kata Dia, Kades Naru Usman, mengucapkan terimakasih banyak. Karena sudah bisa meluangkan waktu untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan bantuan terhadap masyarakatnya.

Salah satu anggota BPD setempat Bunyamin, juga menyampaikan Ucapan Terimah kasih kepada Pemerintah desa Lanta beserta Karang Taruna Lanta Mantika yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir.


"Atas nama Pemerintah Desa, BPD dan Masyarakat, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Semoga semua ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,"tutupnya. 


*TI-Naya*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Lanta Bersama Karang Taruna, Serahkan Bantuan Korban Banjir di Woha

Terkini

Topik Populer

Iklan