Iklan


Iklan

Bupati Bima Laksanakan Safari Ramadhan Hari Kedua di Desa Rabakodo

Editor
4/16/21, 02:25 WIB Last Updated 2021-04-15T18:25:25Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha.


Bima,Taroainfo.com-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Melaksanakan Safari Ramadhan hari kedua di Masjid Nurul Yaqin, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis, (15/4/2021).


Turut hadir, Wabup H. Dahlan M. Noer, M. Pd, Sekda Bima H. Taufik, Hak, M. Si, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj. Rostianti Dahlan, S.Pd dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Bima.


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Safari Ramadhan di hari kedua ini, secara perlahan - lahan masyarakat dan Pemerintah terus berupaya melakukan pembenahan paska bencana alam banjir bandang yang menimpa beberapa desa di empat Kecamatan.


"Alhamdulillah, masyarakat terdampak banjir sudah mulai bangkit dari musibah yang menimpa beberapa waktu lalu,"ujar Bupati.



Bupati menjelaskan, tahun lalu saat bulan Ramadhan seperti ini, Pemerintah pusat tidak memperbolehkan Pemda Bima dan masyarakat melaksanakan sholat taraweh berjamaah, karena kondisi pendemi covid-19.


"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan taraweh pada tahun ini dengan penuh gembira,"imbuhnya.


Pada kesampatan tersebut Bupati Umi Dinda, juga menyerahkan bantuan seratus lembar sarung, Al-quran bagi jama’ah dan ratusan paket sembako untuk korban terdampak banjir.


"Saya berharap pada masyarakat desa Rabakodo secara umum Kabupaten Bima, untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan 1442 Hijiriah tahun 2021,"harapnya.


Bupati Bima juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat, karena mampu menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Woha.


"Saya sampaikan terima kasih atas ketertiban keamanan dan ketertiban masyarakat,"ucap bupati.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Laksanakan Safari Ramadhan Hari Kedua di Desa Rabakodo

Terkini

Topik Populer

Iklan