Iklan

Iklan

Massa Blokade Jalan, Desak Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Warga Kota Bima

Editor
4/19/21, 20:06 WIB Last Updated 2021-04-19T13:31:07Z

 

Puluhan Massa Blokade Jalan Lintas Oi Fo'o, Desak Polisi Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Warga Kota Bima.



Bima
,TaroaInfo.Com - Puluhan massa, melakukan aksi blokade jalan Lintas, Oi Fo'o, Kecamatan Rasanae Timu, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Senin (19/4/2021) pagi.


Aksi blokade jalan ini dilakukan untuk mendesak polisi segera mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menimpa seorang warga Kelurahan Rontu bernama Hasanuddin.


Massa dari kerabat dan keluarga korban tidak hanya memblokade jalan dan berorasi saja, juga membakar ban bekas hingga membuat jalan setempat macet. 


Husnul Khatimah selaku anak korban mengatakan, kasus pembunuhan sadis terhadap ayahnya sudah berminggu - minggu ditangani oleh Polres Bima Kota, namun pelakunya belum juga terungkap dan ditangkap. 


"Kami hanya ingin kasus ini segera diungkap oleh polisi, sudah lama kami menunggu sudah sejauhmana progres penangan kasus pembunuhan ayah kami," katanya Husnul Khatimah dengan nada kesal. 


Husnul tidak hanya meminta juga mendesak aparat kepolisian agar segera melakukan penyelidikan mendalam atas kasus pembunuhan ayahnya.


"Sudah 2 minggu kasus pembunuhan ini belum terungkap pelaku pembunuhan dengan keji tersebut. Intinya jika belum juga ditangkap kami tidak menjamin blokade jalan akan terus dilakukan sampai perkara ini segera ungkap," terang Husnul.


*TI-01* 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Massa Blokade Jalan, Desak Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Warga Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan