Iklan

Iklan

Hebat, Siswa SMAN 1 Sape Raih 5 Prestasi di Ajang Menulis Nasional

Editor
4/20/21, 17:36 WIB Last Updated 2021-04-20T10:41:12Z

 

Siswa SMAN 1 Sape meraih prestasi membanggakan di ajang menulis tingkat nasional.


Bima, TaroaInfo.Com- Siswa SMAN 1 Sape meraih prestasi membanggakan di ajang menulis tingkat nasional. Torehan prestasi ini datang dari Nurul Aisyah Oktavia (16 tahun), siswa kelas XI SMA Negeri 1 Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 


Anak didik, Jon Hermansyah, SPd MPd bernama Nurul Aisyah Oktavia, meraih prestasi tak tanggung - tanggung yakni 5 kali berturut-turut pada tahun 2020 lalu. 


Yaitu Juara 1 dalam tantangan menulis Qoutes yang diadakan Nurul Mardiyah dalam Group menulis bersama Nurul Mardiyah, Sultra 2020. 


Penulis terbaik 1 dalam event cermin bertema Cinta dan Perbedaan dengan memaknai Genre Romance dilaksanakan dalam group Imajinasi Cinta Literasi (IPL) tahun 2020.


Peserta terbaik dalam event qoutes dalam rangka Musim Gugur yang diselenggarakan Vi Author tahun 2020.


Juara 3 dalam rangka memperingati hari RA Katini Lomba Cipta puisi tema "Wanita Untuk Dunia" yang diselenggarakan 16-20 April 2020 oleh Kopi Semesta. 


Juara 2 dalam tantangan menulis Qoutes yang diadakan Nurul Mardiyah dalam group "Menulis Bersama Nurul Mardiyah" 30 Mei 2020.


Prestasi yang disabet Nurul Aisyah Oktavia ini tidak hanya membanggakan sekolahnya saja tetapi juga mengharumkan nama NTB di kanca nasional. 


Atas prestasi yang diraih anak didiknya itu, Kepala SMAN 1 Sape, Jon Hermansyah, SPd., MPd merasa terharu dan bangga. Pasalnya, ia tak menyangka anak didiknya meraih prestasi lima sekaligus yang mengharumkan nama SMAN 1 Sape diajang tingkat nasional.


"Bangga, terharu & luar biasa karena ini prestasi tingkat Nasional. Semoga menjadi motivasi & cambuk bagu siswa & pembina lain untuk selalu memberi yang terbaik bagi SMAN 1 Sape," ungkap Jon Hermansyah. 


*ADV*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat, Siswa SMAN 1 Sape Raih 5 Prestasi di Ajang Menulis Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan