Iklan

Iklan

Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT, Serahkan Bantuan Iqro Pada Siswa SDN Sai

Editor
4/26/21, 20:40 WIB Last Updated 2021-04-27T06:09:23Z

Penyerahan bantuan Iqro oleh Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT kepada siswa SDN Sai. Foto: Dok. Suky/Taroainfo.


Bima
,Taroainfo.com-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pendidikan (KKN-DIK) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) di Desa Sai, Kecematan Soromandi, Kabupaten Bima menyerahkan Bantuan Iqro kepada Siswa SDN Sai, Senin (26/4/2021).


Ketua Tim KKN DIK Gabungan SDN Sai dan SMKN 2 Desa Soromandi, Afrizal menyampaikan, Pembagian Iqro kepada siswa ini merupakan kerjasama kelompok Mahasiswa KKN-DIK SDN sai dan SMKN 2 soromandi dengan LazisMU NTB.


Lanjutnya, Kelompok Mahasiswa KKN-DIK SDN sai dan SMKN 2 soromandi mengajukan permohonan Iqro sekaligus kerjasama kepada pimpinan wilayah lazisMU NTB pada tanggal 07, April 2021.


"Surat permohonan Iqro di tanggapi sekaligus di ACC oleh pimpinan wilayah lazisMU NTB sebanyak 30 buah, dan menjadi sasaran pembagiannya adalah siswa SDN sai,"ujarnya.


Menurut Dia, Dalam pembagian Iqro tersebut kelompok Mahasiswa KKN-DIK SDN sai dan SMKN 2 soromandi merasa sangat bahagia bisa saling berbagi kepada adik-adik siswa SDN Sai. 


Tak lupa pula Melalui media ini, Afrizal juga menyampaikan Ucapan Terimah kasih kepada pimpinan wilayah lazisMU NTB, atas kerjasamanya dalam menebarkan kebaikan yaitu pembagian Iqro.


"Alhamdulillah pembagian Iqro kepada siswa SDN sai terlaksana dengan baik,"terangnya.


Lebih lanjut Dia, Dalam penyerahan bantuan Iqro tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah (Kapsek) SDN Sai, Ridwan, S.Pd sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada kelompok mahasiswa KKN-DIK SDN sai, SMKN 2 soromandi dan LazisMU NTB karena telah menyumbangkan sebanyak 30 Iqro.


"Bantuan Iqro ini akan menjadi milik pribadi siswa, dan hanya saja di tempatkan di sekolah,"ungkap Kapsek. 


*TI-Suky*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT, Serahkan Bantuan Iqro Pada Siswa SDN Sai

Terkini

Topik Populer

Iklan