Iklan


Iklan

Junaidin, SE Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Dompu

Editor
4/11/21, 22:58 WIB Last Updated 2021-04-11T14:58:28Z

 

Junaidin, SE.  Foto: taroainfo.


Dompu,Taroainfo.Com - Junaidin, SE mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Kabupaten Dompu Ke - 206 tahun 2021. Kita wujudkan daerah Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR),"Demikian disampingnya pada media ini, Minggu (11/4/2021).


Kata Dia, Kemajuan Kabupaten Dompu yang kita nikmati hingga saat ini, berkat usaha dan upaya luar biasa dari para pemimpin terdahulu yang saling bahu membahu antara satu dengan yang lain.


"Sudah sepatutnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pendahulu daerah, jangan pernah lupakan sejarah karena hidup berawal dari sejarah,"terangnya.


Junaidin berharap, semoga dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati baru AKJ - SYAH dengan tema "Melalui momentum hari jadi Dompu, kita bangkitkan partisipasi masyarakat menuju Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR) Serta Mampu mengantarkan daerah Dompu lebih maju Kedepannya.


Ia mengajak seluruh unsur, baik pemerintah maupun elemen masyarakat kabupaten Dompu untuk sama-sama menjadikan daerah ini mampu berdaya saing dan menjadi panutan bagi daerah-daerah lain.


"Mari kita jadikan daerah Dompu yang mampu berdaya saing dan menjadi daerah panutan untuk daerah-daerah lain, serta peningkatan iman dan takwa kita pada Allah SWT. Amin ya rabbal'alamin,"ajaknya.


*T-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Junaidin, SE Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Dompu

Terkini

Topik Populer

Iklan