Iklan


Iklan

FKDM, Apresiasi HML Kontrak Rumah Singgah Untuk Warga Bima di Mataram

Editor
4/28/21, 23:04 WIB Last Updated 2021-04-28T15:18:36Z

 

FKDM Kota Bima, M. Natsir, SH Apresiasi Wali Kota Bima Kontrak Rumah Singgah Untuk Warga Yang Berobat Lanjut di RSUP NTB. Foto: taroainfo.



Bima Kota,Taroainfo.Com - Salah satu Alumni Mahasiswa Mataram, M. Natsir, SH apresiasi terkait diadakannya rumah singgah untuk keluarga pasien warga kota bima yang berobat lanjut di RSUP NTB dari H. Muhammad Lutfi, SE selaku Wali Kota Bima. Rabu, 28/4/2021.

Rumah Singgah Pertama di NTB.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) adalah sosok yang peduli pada rakyatnya, kepedulian itu disertai dengan tindakan nyata yakni mengadakan Rumah Singgah. Upaya dan ikhtiarnya dalam hal pengadaan rumah singgah bagi keluarga pasien Warga Kota Bima yang berobat lanjut di RSUP NTB mengalami kesulitan urusan tempat naungan.


"Alhamdulillah, rumah singgah ini dipercayakan kepada teman-teman alumni mahasiswa kota bima di mataram sebagai pengelolanya", tuturnya.


M. Natsir menjelaskan, ini rumah singgah pertama dalam sejarah kepemimpinan di kota bima, Sepengatuhan kami juga Bapak H. Muhammad Lutfi, SE Wali Kota Bima, dalam diskusi-diskusi kecilnya dengan berbagai elemen selama ini telah berinisiatif sejak lama, dan alhamdulillah sudah disetujui dan direalisasikan juga rumah singga tersebut di ibukota provinsi oleh pak wali dan diketahui oleh Kabag Kesra Kota Bima Sirajuddin, SH.


"Ini rumah singgah pertama dalam sejarah kepemimpinan Bapak H. Muhammad Lutfi, SE Walikota Bima" ungkapnya.


Hal yang sama disampaikan oleh Rafi'in M. Rum, SE Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Bima, Apresiasi dan rasa bangga kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengadakan rumah singgah di Nusa Tenggara Barat tepatnya di Kota Mataram sebagai bentuk Pelayanan Publik di ibukota Provinsi NTB yang dipercayakan kepada teman-teman alumni mahasiswa kota bima di mataram sebagai pengelolanya.


"Kami yakin dan percaya juga kepada teman-teman alumni mahasiswa kota bima yang diwakili oleh sahabat M. Natsir, SH yang telah bersedia menjadi pengelolanya", ungkap Rafi'in.


Semoga rumah singgah tersebut bermanfaat lebih untuk masyarakat kota bima dengan berbagai kepentingan terutama bagi penunggu pasien yang sedang dirujuk di RSUP NTB” harap Rafiin yang juga Ketua GP Ansor Kota Bima tersebut. 


*TI/Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKDM, Apresiasi HML Kontrak Rumah Singgah Untuk Warga Bima di Mataram

Terkini

Topik Populer

Iklan