Iklan

Iklan

Bupati Kader Jaelani Jadi Irup Dalam Apel Sinergisitas Bersama TNI-POLRI

Editor
4/28/21, 14:03 WIB Last Updated 2021-04-28T20:59:14Z
Bupati Dompu, Kader Jaelani menjadi Inspektur Upacara (Irup) diacara Apel Sinergisitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Dompu.


Dompu,Taroainfo.com - Pandemi Covid-19, membuat dinamika kehidupan menjadi berbeda dari sebelumnya. Namun dibalik keterbatasan ini, semangat TNI-Polri selaku garda terdepan tidak akan pernah memudar untuk menjaga keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kabupaten Dompu. 


TNI-Polri selalu siap dan siaga digerakan untuk menjaga Harkamtibmas yang damai. Hal ini disampaikan Bupati Dompu, Kader Jaelani saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) diacara Apel Sinergisitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Dompu, Rabu (28/04/2021) dari pukul 08.00 S/d 08.50 Wita, di Lapangan Beringin Dompu.


"Saat ini kita sedang menghadapi bulan suci ramadhan. Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), gangguan keamanan, kelancaran dalam berlalu lintas (kamseltibcar) dan pelanggaran protokoler kesehatan covid-19,"jelas Bupati.

Melihat kondisi ini, Bupati menyampaikan harapannya agar seluruh anggota TNI-Polri dan seluruh Instansi dapat bekerjasama demi menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Dompu. 


"Semoga pengabdian tugas yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah SWT,"ucap Bupati.


Apel Sinergisitas tersebut, Turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres Dompu, Dandim 1614/Dompu, Kejari Dompu, para pejabat TNI-Polri, Pimpinan Instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta insan pers dalam kondisi yang aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.


*Bagprokopim Dompu/Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Kader Jaelani Jadi Irup Dalam Apel Sinergisitas Bersama TNI-POLRI

Terkini

Topik Populer

Iklan