Iklan

Iklan

Dibulan Ramadhan, BEM STIE Yapis Dompu Bagikan Sembako Pada Korban Banjir Bima

Editor
4/14/21, 15:52 WIB Last Updated 2021-04-15T08:57:22Z
BEM STIE Yapis Dompu bagikan bantuan Untuk korban Banjir Bima. Foto: Dok. Suky.


Bima,Taroainfo.com-Menyambut awal bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah 2021, Badan ekskutif Mahasiswa (BEM) Sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) Yapis Dompu beserta jajarannya, bagaikan bantuan untuk korban Banjir Bima.


Bantuan berupa paket sembako dan kurma tersebut, diserahkan Melalui posko penerima bantuan di kantor kecamatan Monta, kabupaten Bima, Selasa (13/04/2021).


Kordintor Lapangan (KORLAP), Muliadin  mengatakan, paket bantuan tersebut diperoleh dari hasil aksi solidaritas rekan-rekan mahasiswa dan pengurus BEM STIE Yapis Dompu dengan melakukan aksi penggalangan dana di dua tempat, yaitu dilampu merah Koramil dan lampu merah karijawa selama 3 hari sebelum masuk bulan ramadhan.


"Paket tersebut berjumlah 50 paket sembako dan bingkisan kurma, langsung kami salurkan lewat posko relawan di kantor camat monta,"ungkapnya.


Sementara itu, Ketua BEM STIE Yapis Dompu Fitria, mengucapkan Terimah kasih banyak kepada rekan-rekan pengurus BEM dan mahasiswa yang telah melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir Bima.


"Tetap solid dan kompak. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,"ujarnya.


Pada kesempatan itupun, Ia juga menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu, Karena sudah menyumbangkan sedikit rejekinya untuk membantu warga yang sedang menghadapi bencana banjir diempat kecamatan di kabupaten bima.


Dia menyampaikan, Bantuan paket sembako dan kurma tersebut disalurkan untuk masyarakat desa tangga. Mudah-mudahan, bantuan yang di salurkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat korban banjir.


"Semoga masyarakat korban banjir diberikan kesabaran dalam menghadapi coba,an yang di berikan oleh Allah SWT,"harapnya.


Fitriah menambahkan, pihaknya tidak hanya menyalurkan bantuan. Namun, juga ikut membantu para relawan dari Dandim Bima untuk memasak kebutuhan buka puasa bagi warga terdampak banjir.


"Melalui media ini, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama merawat dan menjaga alam di sekitar, agar terhindar dari ancaman bencana banjir,"ajaknya.


*TR-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibulan Ramadhan, BEM STIE Yapis Dompu Bagikan Sembako Pada Korban Banjir Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan