Iklan


Iklan

47 Lansia di Desa Sai Dapat Bantuan Sembako Dari Mahasiswa KKN-DIK

Editor
4/27/21, 13:10 WIB Last Updated 2021-04-27T06:11:50Z

Foto: Dok. Suky/Taroainfo.

Bima,Taroainfo.Com-Sebanyak 47 orang Lanjut usia (Lansia) di Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima Mendapatkan Bantuan Sembako dari Mahasiswa KKN-DIK kelompok SDN sai dan SMKN 2 soromandi.


Ketua Tim KKN DIK Gabungan SDN Sai dan SMKN 2 Desa Soromandi, Afrizal menuturkan, Pembagian Paket Sembako dengan sasaran para Lansia yang kurang Mampu tersebut, Pihaknya di bantu oleh mahasiswa, pemuda dan pelajar desa sai. 


"Pembagian Sembakoh tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai dari 25 hingga 26 April 2021,"tuturnya, Selasa (27/4/2021).


Dijelaskan Sumber anggaran merupakan sisa dari anggaran ceramah agama pada kegiatan sebelumnya. Kata Afrizal, Berdasarkan hasil kesepakatan Panitia pelaksana, anggarannya dibelikan Paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat sai.


Lebih lanjutnya, Setiap penerima bantuan sembako nama-namanya sudah di catat lebih awal dan hampir setiap dusun memiliki keterwakilan.


"Kita menyadari sepenuhnya apa yang kita berikan tidak seberapa, Semoga saja ini bermanfaat bagi penerima bantuan sembako, dan kita semua di berikan keberkahan pada bulan ramadhan ini. aamiin,"ujarnya.


Sementara itu, lansia penerima bantuan mengucapakan Terimah kasih kepada Mahasiswa KKN-DIK kelompok SDN sai dan SMKN 2 soromandi. Karena telah memberikan bantuan sembako dibulan suci Ramadhan.


"Ini sangat bermanfaat bagi kami dibulan suci Ramadhan,"kata salah satu lansia yang tak ingin disebutkan namanya, Saat menerima bantuan sembako.


*TI-Suky*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 47 Lansia di Desa Sai Dapat Bantuan Sembako Dari Mahasiswa KKN-DIK

Terkini

Topik Populer

Iklan