Iklan


Iklan

Pemkab Gelar Sertijab Dari PLH Bupati Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2021-2026

Editor
3/05/21, 20:16 WIB Last Updated 2021-03-05T12:16:36Z

 

Dok. Istimewa.

Bima,Taroainfo.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari PLH Bupati Bima, Drs. H Taufik, Hak,.M.Si kepada Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd. Sertijab tersebut dipusatkan di aula ruang rapat kantor Pemkab Bima berlokasi di Dusun Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Jum'at (05/03/21).


Selain PLH Bupati Bima, Bupati dan Wabup periode 2021-2026, Turut Hadir juga Gubernur NTB diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemprov NTB, para asisten dan Kepala Dinas lingkup Pemda Bima. 


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutannya menjelaskan, dirinya bersama H. Dahlan dilantik bersama lima kepala daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah proses Pilkada pada 9 Desember 2020.


"Kami sampaikan ucapan terima kasih  kepada segenap TNI-Polri, Kejaksaan, Pengadilan lebih-lebih penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu yang sudah mengawal pelaksanaan Pilkada Sehingga berjalan dengan aman, dan lancar,"ujar Bupati umi Dinda.


Selain itu, Secara khusus umi Dinda menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLH Bupati. Karena selama sembilan hari bekerja memimpin daerah.


"Hari ini sebagai titik awal kami bekerja bersama Pak wakil untuk melanjutkan program dan visi yang sudah kami laksanakan di periode pertama,"terangnya.


Kata Bupati, Program-program yang belum tuntas sebelumnya, akan prioritaskan untuk dituntaskan dan diselesaikan pada periode yang kedua ini.


"Prestasi adalah kebanggaan kita semua, begitu juga permasalahan dan tantangan wajib dihadapi dan selesaikan bersama. Tidak ada prestasi yang lebih besar selain dukungan dari kita semua,"Pungkasnya. (TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Gelar Sertijab Dari PLH Bupati Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2021-2026

Terkini

Topik Populer

Iklan