Iklan


Iklan

Bupati Bima Sampaikan Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Editor
3/05/21, 23:06 WIB Last Updated 2021-06-01T07:38:47Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.


Bima,Taroainfo.com - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) menyampaikan Pidato perdana di Rapat Paripurna ke 5 DPRD Kabupaten Bima, Jumat (5/3/21).


Agenda tunggal Paripurna Dewan tersebut dalam rangka Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Bima Periode 2021-2026, dimulai sekitar pukul 14: 30 wita dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammd Putra Feryandi S.Ip.


Dihadapan paripurna Dewan, Bupati mengaku diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, semata-mata berkat Ridho Allah SWT. Melalui perantara keinginan masyarakat Kabupaten Bima, yang tersalurkan lewat pesta demokrasi, pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.


"Pilkada telah selesai, maka sesungguhnya Rakyat Kabupaten Bima lah pemenangnya. Oleh karena itu, mari kita bergandengan tangan, bersama-sama, saling bahu membahu dan bersatu membangun daerah yang kita cintai bersama ini,"ajak Bupati dalam Sidang Paripurna.


Bupati kembali mengajak semua pihak untuk Melanjutkan kemitraan harmonis yang selama ini telah terbangun selama lima tahun di periode pertamanya.


"Mari bergandengan tangan menjalankan Amanah yang diberikan oleh Rakyat Kabupaten Bima,"ajaknya lagi.


Diakhir Pidatonya, Bupati berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, yang telah memberikan amanah kepada IDP-Dahlan, untuk kembali menahkodai Kabupaten Bima dan tentunya bersama-sama membangun tanah kelahiran perlu sinergitas semua elemen.


"Mari membangun Kabupaten Bima secara bersama sama, dan tentunya kita perlu sinergitas antara lembaga pemerintahan,"ucap bupati. (TR-02).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Sampaikan Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Terkini

Topik Populer

Iklan