Iklan

Iklan

KPA Wera Kamane Peduli, Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Banjir di Hu'u

Editor
3/19/21, 17:26 WIB Last Updated 2021-03-19T10:19:33Z


Foto: KPA Wera Kamane Peduli, Saat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Banjir di Hu'u.


Dompu,TaroaInfo.Com-
 
Sebagai bentuk solidaritas peduli bencana banjir, sejumlah Pemuda yang Tergabung dalam KPA Wera Kamane menggelar aksi penyerahan bantuan untuk korban banjir dibeberapa Desa di Kacamatan Hu,u Kabupaten Dompu.

 

Dalam kesempatan tersebut penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua KPA Wera Kamane Firdaus, Jumat, (19/03/2021).


"Alhamdulillah Bantuan tersebut berupa Uang dan Sembako yang diperuntukan bagi korban banjir yang ada di kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu,"ucap Firdaus


Menurutnya, Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moral bagi para korban banjir yang hingga saat ini masih dihadapkan dengan bencana. 


Dikatakannya, Bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya di bandingkan dengan kerugian warga yang terdampak langsung bencana alam, (RED). "semoga yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga di kecamatan Hu'u untuk meringankan beban korban bencana banjir bandang di Wilayah Kecamatan Hu,u,"harap firdaus yang kerap di sapa rae


Lebih lanjut, Bantuan ini sudah terkumpul sejak beberapa hari yang lalu. Karena masih ada yang menyumbang, sehingga baru saat ini bisa langsung diserahkan. 


"Sumbangan dari berbagai pihak di kecamatan Wera ini sudah kami serahkan semuanya, semoga ini menjadi amal ibadah,"ujarnya.


Tidak Hanya Itu, Firdaus Juga menyampaikan apresiasi dan Ucapan Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Bima Dapil Wera-Ambalawi Ibnu Hajar SH, yang telah berpartisipasi aktif sehingga kegiatan kemanusiaan ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua.


"Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat korban Banjir di kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu,"tutupnya.


(TR-01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPA Wera Kamane Peduli, Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Banjir di Hu'u

Terkini

Topik Populer

Iklan