Iklan

Iklan

Era Kepemimpinan Yacub, KUA Ambalawi Terus Berbenah | TaroaInfo.Com

Editor
3/24/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-03-24T10:49:08Z




Bima, TaroaInfo.Com- Sebagai upaya dan ihktiar dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ambalawi terus berbenah menutupi segala kekurangan selama ini.


Pasalnya, Rabu (24/3/2021) Kepala Kua bersama jajaranya menggelar gotong royong dengan menimbun halaman kantor. 


Ruangan dan halaman kantor Kua Ambalawi selama ini selalu digenangi air setiap musim hujan, akibat struktur tanah yang miring dan berbukit, pasalnya selama ini belum pernah diratakan.


Menyisati hal tersebut, Kepala KUA Kecamatan Ambalawi Jamaluddin Yacub, SPdi mengungkapkan bahwa dia akan terus berihktiar dalam berbenah dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat tentu dengan menyiapkan fasilitas pelayanan yang memadai dan nyaman.


"Inisiatif dan swadaya pegawai bersama

Staf dan penyuluh kecamatan, melakukan gotong royong dengan menimbun halaman kantor KUA kondisi tanahnya miring terjal dan Air dikala hujan selalu menggenangi dalam ruang kantor yang bawah," ungkapnya.


Lebih lanjut dia menerangkan bahwa sebelum dia menjabat kantor Kua Ambalawi kondisi halaman kantor sangat memprihatinkan, pasalnya, setiap musim hujan turun halaman kantor serta ruangan pelayanan kerap digenangi air karena struktur tanah selain miring juga penuh berbukit bukitan. 


Yacub berharap setelah penimbunan ini selesai semoga air tidak menggenangi  lagi, sehingga pelayanan berjalan dengan baik, lancar dan masyarakat pun menjadi nyaman.


"Mudah mudahan setelah dilakukanya penimbunan ini tidak terjadi lagi genangan di dalam ruangan kantor saat musim hujan tiba dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan berurusan dengan KUA" Harapnya.


Irul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Era Kepemimpinan Yacub, KUA Ambalawi Terus Berbenah | TaroaInfo.Com

Terkini

Topik Populer

Iklan