Iklan

Iklan

Tak Tertolong, Nenek dicurigai Dukun Santet di Langgudu Bima Meninggal Dunia

Editor
2/11/21, 02:10 WIB Last Updated 2021-02-10T18:18:57Z
Nenek yang Curigai Dukun Santet Meninggal Dunia di RSUD Bima, Rabu (10/2/21). 


Bima,Taroainfo.Com - Nenek yang dicurigai dukun santet, Pakoh alias Ina Hejo (60) warga Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima Meninggal Dunia Setelah dirawat di RSUD Bima, Rabu (10/2/21) Sekitar pukul 12.20 Wita.


Korban Ina Hejo mengalami luka cukup serius akibat dibacok orang tidak dikenal, pegelangan tangan kanannya hampir putus dan luka robek pada bagian punggungnya. 


Kapolsek Langgudu, IPDA Kudrat mengungkapkan, usai dianiaya sekelompok orang yang tidak dikenal, korban dan suaminya dibawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan penanganan medis.


Sesampai di RSUD Bima, Ina Hejo dan suaminya A. Latif (65) dirawat, Namun Nyawa korban tidak tertolong (Meninggal Dunia). Sedangkan suaminya terselamatkan. "Saat ini kondisi suaminya membaik dan sudah keluar dari perawatan medis di RSUD Bima,"jelasnya.


Korban Lanjutnya, dimakankan di Desa Sambori, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima sore tadi. "Kita juga tengah mengevakuasi anak-anak korban, Terkait kasus ini akan terus didalami dan sudah ditangani pihak Polres Bima Kota,"terangnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Tertolong, Nenek dicurigai Dukun Santet di Langgudu Bima Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan