Iklan

Iklan

Gunakan Cara Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Himbau Warga Pakai Masker

Editor
2/13/21, 23:41 WIB Last Updated 2021-02-13T15:41:19Z
Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru, Aipda Jalaluddin Polsek Lape saat melaksanakan sambang didusun Lopok Beru Barat.


SUMBAWA BESAR,Taroainfo.com - Upaya mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa tidak henti hentinya untuk terus menghimbau kepada warga binaannya.


Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Aipda Jalaluddin Polsek Lape saat melaksanakan sambang di dusun Lopok Beru Barat Desa Lopok Beru Kecamatan Lopok, Jumat (12/02/21) sore.


Saat melaksanakan sambang di Desa binaan, Bhabinkamtibmas masih menemukan warga binaannya yang tidak menggunakan masker, tidak segan Bhabinkamtibmas langsung memberikan teguran dengan cara yang humanis agar warga selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


Ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Lape Akp I Made Surana mengatakan, selaku Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, terutama memakai masker.


"Protokol kesehatan saat ini menjadi suatu hal yang wajib, dan harus dijadikan kebiasaan guna mencegah penyebaran virus covid-19" ucapnya.


Kapolsek juga menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Lape juga tidak bosan-bosannya dan akan terus menghimbau warga binaannya agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari. (Humas polres Sumbawa/Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gunakan Cara Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Himbau Warga Pakai Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan