Iklan

Iklan

Buruan Daftar, Dibuka Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru Kampus STKIP Bima Tahun 2021-2022

Editor
2/01/21, 17:53 WIB Last Updated 2021-02-01T10:03:17Z


Bima,Taroainfo.Com - Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima terletak didaerah Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kota Bima. Lebih lengkapnya STKIP Bima ini beralamat di jalan Tendean Mande, Kel. Mpunda Kota Bima.


STKIP Bima tersebut merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Strata I bidang Pendidikan. Kampus ini didirikan tepat pada tahun 1976 oleh Yayasan Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Yayasan IKIP Bima). 

Program studi yang diselenggarakan di STKIP Bima ini sebagai berikut :


Program Studi  (Strata I) :

1. Pendidikan Ekonomi

2. IP BK

3. Pendidikan Biologi

4. Pendidikan Matematika

5. Pendidikan Sosiologi

6. Pendidikan Kimia

7. Pendidikan Fisika


Magister (S2) : Manajemen.


Tahun ajaran baru 2021-2022 akan hadir sebentar lagi. Oleh karena itu, tiba saatnya bagi perguruan-perguruan tinggi untuk merekrut mahasiswa baru, tak terkecuali STKIP Bima.


STKIP Bima kembali membuka pendaftaran Calon mahasiswa baru tahun 2021-2022 dalam beberapa tahapan jadwal dan jalur pendaftaran yang disediakan.

Untuk melakukan pendaftaran kampus STKIP Bima bisa yaitu secara online di http://pmb stikipbima.ac. id atau secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus STKIP Bima tersebut. Meskipun sedikit berbeda secara prosedur, namun yang wajib dilakukan dalam pendaftaran tetap sama yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran.


Informasi untuk tahapan selanjutnya berupa informasi yang lebih lengkap tentang jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi STKIP Bima yaitu http://stkipbima. ac. id/.


Tak hanya itu, Sebagai kabar gembira bagi kita semua bahwa STKIP Bima juga memberikan beasiswa bagi calon mahasiswanya yang berprestasi berupa pembebasan biaya kuliah atau berbagai keuntungan lainnya. Untuk informasi mengenai beasiswa ini tentu saja dapat anda temukan dan pelajari lebih lanjutnya di situs resmi STKIP Bima di atas.


Yang lebih spektakuler mulai tahun ini STKIP Bima akan membuka Program Pascasarjana bekerja sama dengan STIE GANESHA Jakarta. Informasi lebih lanjut untuk Program Pascasarjana bisa langsung menghubungi Ketua STKIP Bima (Dr. Nasution, M.Pd.) di Nomor : 081283327689.


Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa/Mahasiswi Baru Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima Tahun 2021-2022. 

Sementara untuk Syarat-syarat Pendaftaran sebagai berikut : 


- Scan Izajah Terakhir/SKHU


- Scan Transkrip Nilai


- Scan Kartu Keluarga


- Scan Kartu Tanda Penduduk (Jika Ada)


- Pas Foto Ukuran 3x4


- Scan Bukti Pembayaran PMB.


Selain Civitas Akademik yang memuaskan, STKIP Bima juga memiliki Dosen-dosen yang profesional dan berkualitas, 8 Orang Doktor (S3) dan 91 Orang Magister (S2). Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut bisa langsung Ke Sekertariat STKIP Bima, beralamat di Jl. Tendean Kelurahan Mande, Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buruan Daftar, Dibuka Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru Kampus STKIP Bima Tahun 2021-2022

Terkini

Topik Populer

Iklan