Iklan

Iklan

Wujudkan Kamtibmas, Polres Sumbawa Bersama Sat Pol PP Patroli dan Cegah Penyebaran Covid-19

Editor
1/22/21, 01:11 WIB Last Updated 2021-01-25T17:26:21Z


Sumbawa,Taroainfo.Com - Untuk memelihara kamtibmas yang aman dan mencegah penyebaran covid-19 kamis (21/1) pagi, personil Satuan Sabhara Polres Sumbawa dan Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa melaksanakan patroli himbauan dan pendisiplinan, penegakan protokol kesehatan dibeberapa titik lokasi pasar dan tempat fasilitas umum diwilayah Kabupaten Sumbawa.


Patroli tersebut menyisir Beberapa titik lokasi, diantaranya Pasar Kerato, Pasar Labuan dan fasilitas umum lainnya.


Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos mengatakan, kegiatan patroli himbauan dan penegakan protokol kesehatan diawali dengan apel dan arahan dilapangan Mapolres Sumbawa yang dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Mulyadi, SH.


Kemudian, dilanjutkan patroli bersama anggota Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa ke Pasar Kerato memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M+1T, serta memberikan sanksi berupa teguran, push up, kepada pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan,"ucapnya.


Begitu pula dipasar Labuan sambung Kasubbag Humas, menghimbau pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, menjaga jarak saat beriteraksi dan tidak berkerumun guna mencegah timbulnya penyebaran covid19 klaster pasar.


Tujuan patroli, selain memberikan himbauan dan penegakan protokol kesehatan, juga untuk mencegah gangguan kamtibmas, supaya warga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas,"tutup Kasubbag. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Kamtibmas, Polres Sumbawa Bersama Sat Pol PP Patroli dan Cegah Penyebaran Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan