Iklan

Iklan

Terus Berbenah, SMA N 1 Sape Totalkan Pembangunan Sarana Prasarana

Editor
1/10/21, 23:06 WIB Last Updated 2021-01-11T00:50:13Z
Tampilan Depan Sekolah, (Foto: IST).


BIMA,Taroainfo.com - Dalam meningkatkan mutu pendidikan, sekolah Menengah atas (SMA) Negri 1 Sape terus berupaya untuk membangun sarana prasarana yang memadai, baik infrastruktur maupun kedisiplinan guru dan siswa.


Dipantau taroainfo.com, Minggu (10/1/21), sekolah yang terletak didesa naru kecamatan sape kabupaten Bima yang tengah dikepalai oleh bapak Jon Hermansyah, S.Pd.,M.Pd sudah berubah total. 

Perubahan itu terlihat seperti taman sekolah yang sudah dipercantik, pembagunan kolam, perpustakaan terisi penuh dengan buku-buku, bangku sekolah, WC, ruangan guru, lantai sekolah. Disamping itu, guru dan para siswa diwajibkan untuk tertib, Baik saat berada dalam kelas maupun diluar kelas. 

Dengan perubahaan yang cukup luar biasa tersebut, tentu akan mampu memberikan spirit dan rasa nyaman tersendiri bagi siswa dan guru ketika berada dalam sekolah. Hal itu juga tidak terlepas dari kepekaan kepala sekolah dalam memberikan pembinaan, Juga membangun diploma dengan pemerintah daerah hingga provinsi NTB. 


Sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19 dipintu masukkan sekolah  diperketat dengan protokol kesehatan. siswa diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan hand Sanitizer dan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Wakil sekretaris (Wakasek) Sarana SMA N 1 Sape, Muhamad Yasin, S.Pd mengatakan, adanya kemajuan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh guru-guru dan berbagai pihak. 


"Alhamdulillah, semua ini berdasarkan hasil kerjasama seluruh guru-guru dan semua pihak untuk pengembangan dunia pendidikan di kecamatan sape,"ucapnya saat dikonfirmasi taroainfo.com.

Salah satu Siswi yang ditemui taroainfo.com, Tri nur Yuliati juga memberikan tanggapan. Ia mengaku, Pembangun disekolahnya sudah cukup luar biasa, sehingga dirinya tidak perna bosan Ketika berada didalam sekolah.


"Selain pembagunannya yang bagus, motode pebelajaran para guru-gurupun sangat disiplin. apalagi ditegah pademi Covid-19 ini setiap pagi sebelum memasuki gerbang sekolah kami harus memakai masker, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh. Semoga SMA N 1 sepe Kedepannya terus maju,"Pungkasnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Berbenah, SMA N 1 Sape Totalkan Pembangunan Sarana Prasarana

Terkini

Topik Populer

Iklan