Iklan

Iklan

Akhirnya Terduga Pelaku Pengeroyokan Diringkus Timsus Polsek Kempo

Editor
1/10/21, 11:25 WIB Last Updated 2021-01-10T04:38:02Z



Dompu,TaroaInfo.Com - Tim Husus (Timsus) Kepolisian Sektor Kempo berhasil meringkus AR (25), salah satu dari dua terduga pelaku Penganiayaan (Pengeroyokan) terhadap Imam Santoso (21), warga dusun Madya, Desa Kempo.


Insiden berdarah tersebut terjadi pada kamis (07/01/21) didusun Padamara, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, kabupaten Dompu.


Kapolsek Kempo AKP Made Sartika Melalui Paur Subbag Humas polres Dompu, AIPTU Hujaifah menjelaskan, penganiyaan (pengeroyokan) dilakukan AR bersama satu rekannya berinisial SS (16), yang saat ini masih menjadi buruan Timsus Polsek Kempo. 


"Saat itu korban tengah duduk bersama rekannya, kemudian datang kedua terduga menghampiri dan menanyakan kepada korban (kenapa kamu ajak saya duel), seketika itu pula AR mengeluarkan sebilah belati yang ia selipkan dipinggang kirinya, lalu menebas tangan kanan korban,"jelasnya.


Lebih Lanjut, Melihat aksi AR, SS pun bereaksi dan ikut menikam korban dengan menggunakan sebilah golok, namun aksi SS itu dapat ditangkis korban sehingga mengenai lengan kirinya dan mengalami luka robek. Kemudian kedua terduga kabur, Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolsek Kempo.


Merespon Laporan Korban, Kapolsek Kempo memerintahkan anggotanya untuk segera menindaklanjuti dan menangkap pelaku, sehingga Upaya pencarian kedua terduga pelaku terus dilakukan.


"Akhirnya pada sabtu (09/12021) sekitar pukul 15.00, Timsus berhasil menangkap AR, yang Saat itu hendak membeli rokok disebuah kios yang tak jauh dari rumahnya. Selain itu, anggota juga mengamankan barang bukti sebilah belati,"terangnya.


Atas dugaan melakukan kekerasan/penganiayaan secara bersama, AR dipersangkakan pasal 351 jo 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Terduga Pelaku Pengeroyokan Diringkus Timsus Polsek Kempo

Terkini

Topik Populer

Iklan