Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Serahkan Honorarium Secara Simbolis Kepada Tenaga Honorer

Editor
12/16/20, 15:05 WIB Last Updated 2021-01-06T16:31:27Z

Wali Kota Bima Serahkan Honorarium Secara Simbolis Kepada Tenaga Honorer


Bima,TaroaInfo.Com - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga honorer dikecamatan Raba, baik yang berada dikelurahan maupun kecamatan atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai bagian dari pemerintah Kota Bima.


Pernyataan tersebut disampaikan Wali Kota dalam acara Silaturahmi dan penyerahan honorarium secara simbolis kepada tenaga honorer dikecamatan Raba, Rabu (16/12/2020).

"Dengan adanya insentif ini, semoga terus memacu kita dalam memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat diwilayah kecamatan dan kelurahan. Sehingga menjadi semakin baik dan meningkat setiap harinya, sebab dua instansi ini bersentuhan langsung dengan masyarakat,"ungkap Wali kota Bima yang Akrab disapa HML.


Sementara itu Camat Raba, Sirajuddin, S.Sos Melalui pengantarnya melaporkan bahwa ada sebanyak 118 tenaga honorer dilingkup Kecamatan Raba. Sebanyak 105 orang tersebar di 11 kelurahan sebagai tenaga cleaning service, penjaga malam, administrasi pelayanan dan tenaga umum. Sisanya sebanyak 13 orang ditempatkan dikantor camat.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bima Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM Drs. M Farid M. Si, Staf Ahli Walikota Bidang pemerintahan, hukum dan politik Drs. Abdul Gawis, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. H Sukri M. Si, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan, Camat Raba serta Lurah se-Kecamatan Raba.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Serahkan Honorarium Secara Simbolis Kepada Tenaga Honorer

Terkini

Topik Populer

Iklan