Iklan

Iklan

Satria Santika Jadi Ketua DPW MOI Jawa Barat, Periode 2020-2023

Editor
12/27/20, 17:50 WIB Last Updated 2020-12-27T09:50:13Z


Krawang,Taroainfo.Com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MOI (Media Online Indonesia) menerbitkan SK menunjuk Satria Santika sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Jawa Barat, periode 2020-2023. Dengan ditetapkannya sebagai Ketua DPW MOI Jabar, Satria diberi Satu Tahun bentuk 27 DPC se Propinsi Jabar


Penyerahan SK sebagai Ketua DPW MOI Jabar kepada Satria Santika oleh Sekjen DPP MOI, HM. Jusuf Rizal mewakili Ketua Umum, Rudi Sembiring Meliala yang berhalangan, dilakukan di Hotel Swiss Bell Inn, Karawang, Jawa Barat 


Dengan diterbitkannya SK kepengurusan DPW MOI Jawa Barat, maka tidak ada lagi ke kosongan kepengurusan MOI Jawa Barat yang sempat kosong karena beberapa pengurus mengundurkan diri.


Kepada media Sekjen MOI, Jusuf Rizal mengatakan bahwa DPP MOI terus melakukan konsolidasi sesuai amanat Rakernas membentuk minimal 20 DPW MOI di tingkat Propinsi untuk menjadi Anggota Dewan Pers, serta 200 anggota perusahaan media berbadan hukum.


Jusuf Rizal aktivis pekerja dan buruh berdarah Madura-Batak itu menyebutkan bahwa organisasi MOI yang baru berusia dua tahun, tetap solid mulai dari DPP, DPW dan DPC. Jika ada yang mencoba merusak, itu biasa. dan tidak terlalu merisaukan.


"Buktinya hari ini DPP Melantik kepengurusan DPC MOI Krawang dan diagendakan segera Melantik Kepengurusan DPW MOI Jabar, Aceh, Papua, Kaltara, Lampung, Banten, Jambi, Kalbar, Sulteng, DKI Jakarta, Kepri, dll,"tegas Jusuf Rizal yang sudah 35 tahun berkecimpung di dunia pers itu.


Sebelumnya, Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu melantik Pengurus DPC. MOI Kabupaten Krawang, Jawa Barat didampingi Ketua Harian Siruaya Utamawan, Bendum, Candra Manggih serta dihadiri oleh para Dewan Pimpinan Wilayah MOI Jawa Barat, Cabang MOI Krawang, Bawaslu, DPRD, Ormas dan Pemerintah Daerah Krawang.


Sementara itu, Satria Santika saat dimintai konfirmasi via telepon selularnya mengatakan Kepercayaan yang diberikan oleh DPP MOI Pusat memimpin DPW MOI Jabar merupakan sebuah tanggung jawab besar mengingat Provinsi Jawa Barat cukup besar dengan wilayah terdiri dari 18 kabupaten dan 9 kota.


Sesuai pesan Ketua MOI Pusat yang diwakili oleh Sekjen MOI HM. Jusuf Rizal kepada Ketua DPW MOI Jabar, agar segera melakukan pembenahan dan konsolidasi dengan seluruh kabupaten/kota yang ada di Prov. Jabar dengan waktu setahun, tegas Satria


"Alhamdulillah hari ini juga telah dilaksanakan pelantikan DPC Kabupaten Krawang, Prov. Jabar, berarti masih 26 wilayah yang belum dan ini merupakan tanggung jawab kami, InsyaAllah dengan Ridho Allah SWT kami Siap untuk membesarkan MOI di Jabar,"ungkap Rd Satria Santika yang akrab disapa Bro Tommy.


Setelah ini. agenda DPW MOI Jabar akan melakukan pendataan, pendekatan dan konsolidasi dengan rekan-rekan seprofesi yang bergerak di bidang Media Online di Provinsi Jawa Barat. Menjadikan MOI sebagai The King Of Indonesian Online Media,"tutur Bro Tommy.


"Bersama Kita Bisa" slogan ini akan saya bawa untuk membesarkan MOI di Jawa Barat, untuk itu kepada semua rekan-rekan Pimpinan Media Online kita bergabung bersama di bawah nauangan MOI Pusat,"harap Bro Tommy. (Release/MR-02/Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satria Santika Jadi Ketua DPW MOI Jawa Barat, Periode 2020-2023

Terkini

Topik Populer

Iklan