Iklan

Iklan

Jembatan Gantung Didesa Klambir V Rusak Berat, Hingga Kini Belum diperbaiki

Editor
12/29/20, 00:03 WIB Last Updated 2020-12-28T16:03:54Z


Hamparan Perak,Taroainfo.Com - Sebuah jembatan gantung didesa Klambir V Kampung yang menghubungkan dua desa dikecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengalami kerusakan berat sejak Beberapa Minggu lalu. Namun, hingga kini belum ada upaya penanganan perbaikan jembatan Dari Pemerintah Setempat.


Menurut Pantauan Wartawan, kerusaknya jembatan itu membuat mobilitas warga terganggu. Warga yang tadinya dapat cepat untuk pergi ke desa lainnya, kini harus memutar lebih jauh, Minggu (27/12/2020).


Kondisi jembatan itu tak layak lagi untuk dilewati. Jembatan Sudah Bengkok Seperti mau roboh, Batu-batu cor sudah pecah Dan terputus. Sementara lantai jembatan yang terbuat dari kayu telah miring.

Kendati kondisinya rusak, tetap ada saja warga yang memaksa melintas jembatan itu. Alih-alih memutar jalan yang lebih jauh, banyak warga yang tetap nekat untuk melintasi jembatan rusak meski membahayakan.


Saat dikonfirmasi Oleh Wartawan Melalui Via Washapp, Minggu (27/12/2020) Sekitar Jam 20:30 Wib Malam, Kepala Desa Klambir Lima Kampung, Kecamatan Hamparan Perak mengatakan, Kemarin sudah ditutup dan sebagian warga membukanya kembali, kalau ditutup anak sekolah jauh memutar, terpaksa dari titi merah atau titi baru,"Ujarnya.


Saat Wartawan Ini menyinggung Kapan Untuk Ter leasasi Perbaikan, dirinya Mengatakan Insya allah kami usahakan secepatnya dan Mudah-mudahan awal tahun ini bisa ter realisasi,"Tegasnya. 


Meski Demikian Sangat disayangkan Pemerintah Desa Setempat (Kades) Tidak Tegas Menutup Jembatan Yang Hampir Putus itu Sampai Jembatan Kembali benar-benar Bagus, dan Jangan Sampai Ada Korban Jiwa. 


Jembatan itu menghubungkan warga Desa Klambir V Kampung dengan Desa Klambir V Kebun.


Sumber: Rezky Zulianda, Wartawan warnasumut.com.(Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jembatan Gantung Didesa Klambir V Rusak Berat, Hingga Kini Belum diperbaiki

Terkini

Topik Populer

Iklan