Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Malaju, Bantu Warga Bangun Masjid Terapung

Editor
12/18/20, 02:24 WIB Last Updated 2020-12-17T18:24:26Z
Bhabinkamtibmas Malaju, Bantu Warga Bangun Masjid Terapung



Dompu,Taroainfo.Com - Bhabinkamtibmas Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Aipda Iwan Setiawan turut serta dalam percepatan pembangunan masjid terapung didesa Binaannya. Sejak awal pembangunan masjid tersebut sang Bhabinkamtibmas sudah berkontribusi, Seperti halnya hari ini, Kamis (17/12/2020) Pukul 08.00 Wita.


Dalam hal pembangunan masjid, Bhabinkamtibmas memberikan dorongan motivasi untuk warga agar tetap memumbuhkembangkan jiwa kebersamaan dan gotong royong, ini dimaksudkan agar tetap terjalin kekompakan dalam kehidupan masyarakat.


Aipda Iwan juga kerap memberikan sumbangsih tenaga dengan ikut bekerja bersama warga. melihat hal tersebut, masyarakat setempat semakin bersemangat untuk ikut bekerja. Ia berharap hal seperti ini tetap membudaya dalam kehidupan masyarakat dan pembangunan masjid segera terwujud.


"Saya sangat berharap, jiwa kebersamaan dalam kehidupan masyarakat tetap membudaya. ini adalah salah satu ciri kehidupan Indonesia, lebih khusus lagi pembangunan masjid terapung segera terwujud,"Kata Aipda Iwan.


Masyarakat setempat sangat mengapresiasi keberadaan Bhabinkamtibmas dengan perannya yang sangat dirasakan oleh masyarakat, hal positif yang ditularkan oleh Bhabinkamtibmas tetap dipedomani agar sinergi dalam kehidupan masyarakat tetap terangkai dengan baik.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Malaju, Bantu Warga Bangun Masjid Terapung

Terkini

Topik Populer

Iklan