Iklan


Iklan

Warga Desa Talapiti Gotong Royong Perbaiki Jalan Longsor

Editor
11/27/20, 18:11 WIB Last Updated 2020-11-27T10:16:11Z


Bima,Taroainfo.com-Warga Desa Talapiti Kecamatan ambalawi kabupaten Bima membersihkan jalan yang tertutup akibat longsor, Jum'at (27/11/2020).

Tampa terkecuali warga desa talapiti, Babinkamtibmas dan Babinsa hadir dalam gotong royong membersihkan material dengan alat seadanya, seperti Skop dan Cangkul.

Kepala desa talapiti, Herman abdara mengatakan, Masyarakat bersama-sama melakukan gotong royong agar jalan bisa diakses terutama untuk aktifitas perekonomian."Ini dilakukan supaya warga bisa kembali melalui jalan dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat,"ujar Kades.

Disisi lainnya, untuk memperbaiki jalan ini sudah dikeluarkan surat permohonan bantuan alat berat yang ditujukan kepada Bupati Bima untuk mengirimkan alat berat.

"Mudah-mudahan surat yang kita masukan itu cepat direspon oleh bupati bima, sehingga jalan dapat diperbaiki dengan normal seperti sedia kala,"tuturnya.

Kades berharap, dimusim hujan warga harus lebih berhati-hati karena longsor dan amblas bisa terjadi setiap saat,"harapnya.(MR.03)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Talapiti Gotong Royong Perbaiki Jalan Longsor

Terkini

Topik Populer

Iklan