Iklan


Iklan

Tokoh Berpengaruh disape dan Lambu, Beralih Dukung Paslon Syafa'ad

Editor
11/04/20, 23:24 WIB Last Updated 2020-11-04T15:24:06Z

Bima,Taroainfo.Com-Sebelumnya Mendukung penuh Paslon Bupati dan wakil Bupati, Dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN), Tokoh Berpengaruh dikecamatan sape dan Lambu kini Beralih mendukung Paslon Nomor Urut 2, H. Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafa'ad).


Irwan atau yang akrab disapa uba one Kelahiran Kecaamtan sape dan sekarang berdomisili dikecamatan lambu ini mengatakan, kemarin dirinya lahir batin mendukung Paslon IMAN. Namun setelah dirinya menilai bahwa Paslon Syafa'ad lebih Humanis dan banyak dicintai masyarakat. 


"H. Syafru-Ady sangat muda beradaptasi dengan masyarakat, Tampa memandang kelas. Selain itu, saya tertarik dengan enam program unggulan paslon Syafa'ad, yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat,"ungkapnya pada media ini, Rabu (4/10/2020).


Tokoh berpengaruh yang juga ketua pemuda desa rato ini mengungkapkan, bahwa Paslon Syafa'ad pantas untuk memimpin kabupaten Bima. Menurunnya, H. Syafrudin-Ady Mahyudi, Selain berwibawa dan memiliki konsep yang jelas untuk membangun Bima, juga berpengalaman dibidang Kepemerintahan.


"Sudah teruji kinerja, H. Syafru ketika memimpin kabupaten Bima tahun 2015 lalu. Apalagi sosok Ady Mahyudi yang murah senyum, sederhana dan welcome apabila diajak berbicara oleh masyarakat sangat membuat saya tertarik,"Imbuhnya.


Ia menegaskan, dirinya bersama anak, keluarga dan kerabatnya sudah beralih mendukung penuh Paslon Syafa'ad."Saya dan seluruh pihak keluarga besar sudah beralih mendukung Paslon Syafa'ad, kami siap memenangkannya pada kontestasi pilkada yang akan dihelat 9 Desember mendatang,"Pungkasnya.(MR-01).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Berpengaruh disape dan Lambu, Beralih Dukung Paslon Syafa'ad

Terkini

Topik Populer

Iklan