Iklan

Iklan

Tak Hanya Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Bantu Warga Bangun Rumah

Editor
11/18/20, 20:49 WIB Last Updated 2020-11-18T12:52:45Z


Dompu,TaroaInfo.Com - Berbagai upaya yang dilakukan aparat kepolisian untuk melindungi warganya dari pandemi Covid-19, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lepadi, Polsek Pajo, Aipda Erwin Rosadi, S.Sos dengan membagikan masker gratis kepada warga. 


Tak hanya membagikan masker, Aipda Erwin Rosadi, juga ikut bergotong royong dengan membantu warga binaannya dalam membangun rumah milik Ahmad Yusuf di Dusun Lepadi, Rabu (18/11/2020) pagi.



Pria yang biasa disapa warga binaannya Om Erwin ini kepada media ini mengatakan, setiap membagikan masker Om Erwin menyerukan mengenai pencegahan penularan Covid-19.


Setiap berada di tengah-tengah warga, Om Erwin mengimbau agar warga selalu menerapkan 4M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan.


"Kami selalu membantu warga dalam setiap kegiatan apa saja dan itu sudah menjadi tugas dan kewajiban kami," kata Om Erwin.


Bhabinkamtibmas menuturkan, meski di tengah disibukan dengan tugas dan kewajibannya sebagai Melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Om Erwin sempatkan diri agar meringankan beban warga binaannya.


"Tadi kami bergotong royong dengan warga yang sedang membangun rumah, pak Ahmad Yusuf dan Alhamdulillah berjalan lancar," teranya.


Sementara, pemilik rumah sangat berterima kasih terhadap Om Erwin yang sudah membantu dan ikut bergotong royong dengan warga.(MR./Hms Polres Dompu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Hanya Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Bantu Warga Bangun Rumah

Terkini

Topik Populer

Iklan