Iklan

Iklan

Peringati Ultah Ke 70, Pol Airud Polres Dompu Adakan Bhakti Sosial

Editor
11/26/20, 07:56 WIB Last Updated 2020-11-25T23:56:05Z

Dompu,Taroainfo.id--Dalam rangka menyambut Hari ulang tahunnya yang ke 70, Kepolisian Air dan Udara (Pol Airud) Polres Dompu mengadakan bhakti sosial. yaitu memberikan bantuan peralatan pendukung bagi nelayan baby Lobster pesisir Teluk Cempi, Dusun Finisi, Desa Marada, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Rabu (25/11/20) sekitar pukul 13.00 wita.

Kasat Pol Airud Iptu Lalu Muhammad Iksan didampingi Kaur Bin Ops Ipda Syarif Rijaidinsyah menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada ketua kelompok nelayan baby lobster Sahidun, kelompoknya sudah teregistrasi secara resmi di lembaga Kelautan dan perikanan Kabupaten Dompu.

"Bantuan yang kami serahkan ini berupa Jaring pocong sebanyak 50 pis, alat penerangan lampu malam sel solar sebanyak 5 unit, tali temali sebanyak 5 rol dan Rakit bajrah sejumlah 5 unit,"Ungkap Kasat Pol Airud.

Kasat Pola Pol Airud menjelaskan bahwa pemberian bantuan akan berkesinambungan, bantuan selanjutnya diserahkan dalam waktu dekat untuk kelompok nelayan lain.

 "Hari ini kami serahkan bantuan untuk kelompok nelayan baby lobster, Insya Allah nanti ada lagi,"ujarnya.

Pemberian bantuan ini, kata dia, bermaksud sebagai bentuk dukungan dari Kepolisian hususnya Pol Airud kepada para nelayan untuk meringankan beban dan meningkatkan penghasilan nelayan.

"Lebih husus lagi di momentum ulang tahun Pol Airud menjadi pemantik semangat dalam mewujudkan satuan Pol Airud yang selalu ada untuk masyarakat dan nelayan, baik dalam hal menjamin keamanan maupun sebagai pelayan masyarakat,"bebernya.

Sementara, Sahidun ketua Kelompok nelayan baby lobster berterima kasih kepada Satuan Pol Airud atas bantuan dan dukungannya."Saya mewakili rekan rekan kelompok nelayan baby lobster di sini mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.

"Tentunya Bantu ini sangat bermanfaat dan bisa meringankan beban dalam mengembangkan usaha kami, Semoga kedepan Kepolisian Resor Dompu, lebih husus Pol Airud semakin berjaya dan bermanfaat bagi masyarakat,"harapnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan berakhir pukul 14. 15 Wita.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Ultah Ke 70, Pol Airud Polres Dompu Adakan Bhakti Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan