Iklan


Iklan

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek dan Danramil Manggelewa Bagikan Ratusan Masker

Editor
11/28/20, 21:06 WIB Last Updated 2020-11-28T18:49:44Z


Dompu,Taroainfo.Com-Untuk mencegah penyebarab Virus Corona ditempat keramaian, TNI-POLRI melalui Polsek manggelewa dan Danramil Manggelewa membagikan masker sebanyak 350 lembar masker kepada masyarakat pengguna jalan diwilayah Kecamatan Manggelewa, Sabtu (28/11) Pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. D Aroujo melalui Paur Subbag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, pembagian masker gabungan TNI-POLRI tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19.

"Sebanyak 350 lembar masker kita bagikan kepada masyarakat, Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,"ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, lebih lanjutnya, anggota memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan terkait protokol kesehatan, serta kepada masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dikenai sanksi seperti melakukan Pus up,"ungkapnya.

Aby sapaannya mengatakan, Selain membagikan masker, Polsek manggelewa dan Danramil juga mensosialisasikan kepada warga. terutama pelanggar Protokol kesehatan untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dikabupaten Dompu, agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Dompu,"terang Kapolsek manggelewa dikutip Hujaifah.

Kata dia, Kapolsek juga berharap Semoga wabah Virus Corona ini akan segera teratasi, sehingga seluruh masyarakat bisa beraktiitas kembali seperti biasanya,"tutup Hujaifah. (MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek dan Danramil Manggelewa Bagikan Ratusan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan